Unik, Nonbar Sinetron Ikatan Cinta saat Resepsi Pernikahan

Dalam video singkat tersebut tampak para tamu undangan tengah menonton bareng (nonbar) Ikatan Cinta.

Unik, Nonbar Sinetron Ikatan Cinta saat Resepsi Pernikahan Nonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara hajatan (suara.com)

    Madiunpos.com, MADIUN – Sinetron Ikatan Cinta masih saja digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini memang tengah mencapai puncaknya berkat jalan cerita yang membuat geregetan para penontonnya.

    Seperti unggahan di akun TikTok @sthafifa18 ini yang tetap menonton sinetron kesayangannya melalui layar proyektor, meski tengah di acara resepsi pernikahan. Dalam video singkat tersebut tampak para tamu undangan tengah menonton bareng (nonbar) Ikatan Cinta.

    “Hajatan nobar ikatan cinta checkkk. Kudu aja #ikatancinta #aldebarananandin,” tulis pemilik akun @sthafifa18, dilansir dari detik.com.

    Menyeramkan, 5 Hantu Fenomenal Indonesia Ini Masih Dipercaya Kemunculannya

    Tentu saja tingkah lucu tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang tertawa bahkan takjub melihat unggahan tersebut.

    Dikutip dari laman detik.com, sang pemilik akun bahkan tidak menyangka jika videonya viral di TikTok. Inisiator acara nonbar ini adalah pemilik hajat itu sendiri.

    Alasan diadakannya nonbar di acara hajatan ini karena para keluarga besar pengantin merupakan pencinta dari sinetron Ikatan Cinta, sehingga tak mau terlewatkan satu episode pun.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah

    Menurut informasi, acara hajatan tersebut diadakan di Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu, 6 Januari 2021.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.