Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Kata Keluarga

Adik Nunung Srimulat, Nunik, membenarkan kakaknya sedang sakit. Namun, dia belum mengetahui pasti kondisi sang kakak.

Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19, Ini Kata Keluarga Nunung. (Instagram/@nunungers63.id)

    Madiunpos.com, JAKARTA – Pelawak senior Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat dikabarkan positif Covid-19. Kabar tersebut diperoleh dari tetangganya, Krisna Mukti.

    Keluarga Nunung pun angkat bicara. Adiknya justru mengaku tidak mengetahui perihal kondisi kakaknya yang disebut-sebut terjangkit Covid-19. Adik Nunung, Nunik, membenarkan kakaknya sedang sakit. Namun, dia belum mengetahui pasti kondisi sang kakak.

    "Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," katanya seperti dilansir Liputan6.com, Senin (21/9/2020).

    Innova Seruduk Tronton di Tol Mojokerto, 3 Orang Meninggal

    Nunik justru mempertanyakan kebenaran kabar Nunung positif Covid-19 seperti yang disebutkan Krisna Mukti. "Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberitahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu [Nunung positif Covid-19], dapat berita dari mana itu?" sambung dia.

    Sampai saat ini dia belum mendapat kepastian tentang kondisi Nunung yang disebut terjangkit Covid-19. "Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomong-nya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya," tambah Nunik.

    Diberitakan sebelumnya, kabar Nunung terinfeksi virus corona diperoleh dari Krisna Mukti yang merupakan tetangganya. Informasi tersebut diperoleh Krisna Mukti dari asisten rumah tangganya yang juga bekerja di kediaman Nunung. Si ART itu diminta tidak pulang ke rumah untuk menghindari penularan Covid-19.

    Lemon, Cara Alami Cegah Jerawat pada Kulit Berminyak

    "Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat Mbak Nunung demikianlah adanya. [Kejadian] Kurang lebih tiga hari yang lalu. ART saya kan lagi kerja di rumah Mbak Nunung dipulangin dulu, takut ketularan," jelasnya.

     

    5 Anggota Keluarga Positif

    Menurut Krisna Mukti, ada lima anggota keluarga Nunung yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, dia tidak tahu persis siapa saja mereka yang terpapar virus corona di rumah Nunung. "Kalau enggak salah ada lima orang yang kena. Saya enggak tahu siapa saja," tegasnya.

    Nunung saat ini diperkirakan tengah dirawat di Wisma Atlet, Jakarta Pusat, lantaran positif Covid-19. Sebab, menurut Krisna Mukti rumah tempat tinggal Nunung kosong. "[Nunung dirawat] Di Wisma Atlet kalau nggak salah. Soalnya rumahnya kosong," tutup Krisna.

    Nunung Srimulat Dikabarkan Positif Covid-19



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.