Innova Seruduk Tronton di Tol Mojokerto, 3 Orang Meninggal

Tiga orang meninggal akibat kecelakaan di tol Mojokerto semua penumpang Toyota Innova.

Innova Seruduk Tronton di Tol Mojokerto, 3 Orang Meninggal Evakuasi korban kecelakaan maut di kilometer 727.600/A Tol Mojokerto-Surabaya, Senin (21/09/2020) (Suara.com/Facebook/PJR)

    Madiunpos.com, MOJOKERTO - Kecelakaan maut terjadi di Kilometer 727.600/A Tol Mojokerto-Surabaya, Senin (21/09/2020) pukul 04.02 WIB. Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Innova dan truk tronton.

    Tiga orang meninggal akibat kecelakaan ini semua penumpang Innova. Mereka adalah Agus Rochmat, 32, asal Tegal, Afif Bagus Setiyawan, 28, asal Tegal, dan Selamet, 31, dari Pekalongan. Sementara sopir Innova Andi Prihandoko mengalami luka sobek di dahi.

    Dikutip dari akun resmi media sosial Facebook Patroli Jalan Raya Polda Jatim, kronologi kecelakaan ini bermula saat kendaraan Toyota Innova dengan pelat nomor L 1587 JC yang dikemudikan Andi Prihandoko melaju dari arah Kota Tegal menuju Gresik.

    Suami Tusuk Istri dan Coba Bunuh Diri di Jombang, Ini Motifnya

    Andi awalnya melaju di lajur lambat dengan kecepatan kurang lebih 120km/jam. Setibanya di KM 727.600/A, pengemudi kurang konsentrasi karena mengantuk akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton dengan pelat nomor N 9329 UV yang dikemudikan Yogi Hadi.

    "Innova lantas terpental ke kanan menabrak median beton tengah Tol. Posisi akhir kendaraan berlawanan arah [menghadap ke barat]. Pada saat kejadian arus lalu lintas lancar dan cuaca juga cerah," demikian ditulis di akun PJR.

    "Diduga pengemudi mengendarai dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi [mengantuk)] sehingga mengakibatkan terjadinya laka."

    Tinggalkan Syiah, Pengungsi di Rusunawa Sidoarjo Minta Pindah ke Ahlussunnah Wal Jamaah



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.