ORANG TERBAKAR : Ngeri, Jasad Orang Ini Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

ORANG TERBAKAR : Ngeri, Jasad Orang Ini Ditemukan Tinggal Tulang Belulang Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

    Orang terbakar, sebuah peristiwa cukup mengenaskan terjadi di Bojonegoro.

    Madiunpos.com, BOJONEGORO –Seorang karyawan rumah sekaligus gudang kayu serta galeri mebel kayu ukir, Saddam Art, yang hilang saat terjadi kebakaran, sudah ditemukan. Namun, karyawan tersebut ditemukan telah tewas terbakar.

    Jenazah karyawan yang bernama Abdul Ghoni tersebut ditemukan di dalam bangunan. Mayat pria 45 tahun yang terbakar itu hanya menyisakan tulang.

    Jenazah Abdul Ghoni ditemukan oleh petugas yang menyisir lokasi dibantu warga setelah dilakukan pendinginan pada puing-puing bangunan dengan menggunakan sembilan mobil pemadam kebakaran.

    "Mayatnya tinggal tulang " kata Mustakim salah seorang petugas PMK di lokasi, Rabu (4/02/2015).

    Dengan menggunakan kantong mayat, Jenazah Abdul Ghoni langsung dibawa ke rumah sakit Sosodoro Djatikusumo.

    "Sudah kami padamkan apinya meski memakan waktu beberapa jam tadi karena banyaknya kayu yang terbakar. Satu orang menjadi korban dan telah dibawa ke Rumah sakit," tegas Andik Sudjarwo, Kepala BPBD Bojonegoro.

    Sementara itu menurut pengakuan pemilik rumah galeri, Guntur, 45, kebakaran terjadi dari depan rumah. Kerugian yang dialaminya mencapai Rp 7 miliar.

    Diberitakan sebelumnya, sebuah rumah yang sekaligus gudang kayu serta galeri mabel kayu ukir ludes dilalap si jago merah. Selain tiga unit sepeda motor dan satu mobil pickup hangus terbakar, seorang karyawan Abdul Ghoni, 45, asal Jepara hilang tak diketahui keberadaannya.

    "Sudah saya cari para pekerja yang tidur di rumah ini, tapi ada satu yang belum ditemukan. Biasanya di sebelah timur rumah dan sambil nonton tv dan merokok kalau belum tidur," ujar Candra, rekan korban dilokasi kejadian.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.