Padi Reborn Bawakan Program Acara TV Sambil Siapkan Album Ketujuh

Padi reborn akan membawakan program acara di stasiun TV swasta sambil siapkan album ketujuh.

Padi Reborn Bawakan Program Acara TV Sambil Siapkan Album Ketujuh Padi Reborn. (Antara)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Ada kabar baik bagi para Sobat Padi.  Grup band Padi Reborn tengah menyiapkan album ketujuh mereka. Sayang, pandemi virus corona membuat penggarapan album terbaru ini terkendala.

    "Ya kami fokus di program ini dulu sambil menyiapkan materi album baru. Intinya kami tetap berkarya saja," kata basis Padi Reborn, Rindra Risyanto, dalam jumpa pers virtual beberapa hari lalu.

    Sang vokalis, Fadly, mengakui mereka harus beradaptasi dengan normal baru saat harus menggarap album ketujuh di masa pandemi corona. Tak hanya persiapan album ketujuh, pandemi virus corona juga mengakibatkan beberapa agenda Padi Reborn, seperti promosi album keenamnya yang bertajuk Indera Keenam pun tertunda.

    Musik Jaz dan Keromantisan Telaga Ngebel Berpadu di Reyog Jazz Ponorogo

    "Ya kalau pandemi ini selesai, kami bisa mulai promosi. Mulai bisa beririsan antara host dan album," ujar Piyu, sang Gitaris Padi Reborn, dilansir Antara.

    Padi Reborn didapuk membawakan program televisi bincang-bincang bertajuk Padi Reborn Sang Penghibur yang ditayangkan di salah satu televisi swasta mulai 17 Juli 2020.

    Lewat program tersebut, Padi Reborn mengatakan sebagai band mereka tertantang untuk dapat berkembang. Tantangan itu pun dijawab dengan menerima tawaran sebagai pembawa acara program tersebut.

    Harmoni Alam dan Musik Jaz Menyatu di Wanawisata Lereng Gunung Wilis Madiun

    "Sejak reborn kami selalu mencoba berkembang dan mencoba hal baru, kita pernah berakting yang kemudian dijadikan FTV. Kita pernah main film pendek bersama Angga Dwimas Sasongko, sekarang kami ada program sendiri jadi host," tutur Piyu.

    Bagi personel Padi Reborn, menjadi pembawa acara untuk pertama kali merupakan hal yang menyenangkan meskipun hal itu tak mudah untuk dilakukan.

    "Ini bener-bener tantangan baru bagi kami, dan satu langkah maju untuk Padi Reborn. Semoga bisa jadi hiburan sendiri," kata Yoyo.

    Florawisata San Terra, Objek Wisata di Malang Bak Negeri Kincir Angin



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.