Paguyuban Madiun (Paguma) Ajak Member Tasyakuran demi Lancar Baksos

Paguyuban Madiun (Paguma) Ajak Member Tasyakuran demi Lancar Baksos Ilustrasi Paguyuban Madiun (Paguma). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Paguyuban Madiun (Paguma) mengajak para member yang notabene merupakan warga Kota Madiun maupun Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim) untuk berkumpul di sekretariat.

    Madiunpos.com, MADIUN — Paguyuban Madiun (Paguma) menggelar pertemuan dalam rangka menyambut keberhasilan penyelenggaraan agenda bakti sosial (baksos) selama 2015, Minggu (20/12/2015) mulai pukul 09.00 WIB. Pertemuan tersebut akan diselenggarakan di Sekretariat Paguma atau rumah member Paguma Agus Yudiarso, Jl. Jambu Gang Bintang No. 3 A, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

    "Dulur... Besok hari Minggu tanggal 20 Desember 2015, jam 09.00 WIB... Pagi. Monggo rawuh njeh, acara santay [santai] dan sederhana,. Aacara silaturahmi yang bertujuan untuk mendekatkan dari yang belum kenal menjadi kenal dekat,. Dari yang tidak kenal menjadi saudara,. Dari yang lagi gak happy menjadi happy,. Dari yang suka cemberut jadi suka tersenyum. Di tunggu kehadirannya," tulis pengguna akun Facebook Bima Primaga Yudha di kolom komentar, Jumat (18/12/2015).

    Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Sabtu (20/12/2015) pagi, undangan pertemuan Paguyuban Madiun (Paguma) yang diunggah Bima Primaga Yudha tersebut telah disukai 66 akun Facebook dan mendapat 79 komentar. Puluhan komentar member Paguma tersebut memiliki nada yang beragam, yakni sebagian besar mengungkapkan keinginan untuk berangkat, sedangkan lainnya menyesal karena berhalangan atau tidak bisa hadir.

    Pengguna akun Facebook Amin Thoharoni menyampaikan pertemuan yang digelar itu sebagai acara tasyakur atas keberhasilan penyelenggaraan tim baksos Paguma selama setahun pada 2015. "Acr tasyakuran 1 th baksos tim Paguma mas Samsul Hadi [pengguna akun Facebook yang bertanya maksud lain acara pertemuan Paguma] sekalian saling ta'aruf bg yg blm kenal dan yg blm pernah ketemu lsg... Shg ketika bertemu atau komen di FB bs tambah gayeng..!!" tulis Amin Thoharoni di kolom komentar.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.