PAGUYUBAN MADIUN (PAGUMA) : Paguma Bagikan 235 Nasi Bungkus kepada Warga Miskin

PAGUYUBAN MADIUN (PAGUMA) : Paguma Bagikan 235 Nasi Bungkus kepada Warga Miskin Member Paguma memberikan nasi bungkus dan air mineral kepada warga miskin di sekitar Pasar Besar Kota Madiun, Jumat (13/5/2016). (Facebook-Paguma)

    Paguyuban Madiun (Paguma) membagikan 235 nasi bungkus dan air mineral kepada kaum duafa.

    Madiunpos.com, MADIUN — Grup Facebook Paguyuban Madiun (Paguma) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 235 nasi bungkus dan air mineral kepada duafa yang ada di sekitar Pasar Besar Kota Madiun, Jumat (13/5/2016).

    Dalam video dokumentasi yang diunggah ke media jejaring Youtube dengan judul Paguma Home terlihat satu per satu warga yang ada di sekitar Pasar Besar mengambil nasi bungkus dan air mineral. Terlihat pula juru parkir dan pengayuh becak yang mengambil nasi bungkus itu.

    Dalam kegiatan yang bertema Indahnya Berbagi dalam Baksos itu, sejumlah member Paguma juga terlihat membagi-bagikan nasi bungkus itu pekerja yang ada di sekitar Pasar Besar.

    Member Paguma, Linda Wati, dalam unggahannya di grup Facebook itu mengatakan sebanyak 235 paket nasi dan air mineral telah dibagikan kepada warga miskin dan membutuhkan. Dia mengucapkan terima kasih kepada donatur dan tim baksos Paguma.

    Dia berdoa semoga Tuhan selalu melimpahkan keberkahan dan mengabulkan seluruh doa-doanya.

    “Alhamdulillah ...Barokallah. Sebanyak 235 paket nasi ( nasi + air mineral ) serta 1 karton air mineral
    Telah dibagikan kepada saudara2 kita kaum dhuafa.Terimakasih kepada para donatur dan rekan2 team baksos semuanya .,” tulis Linda Wati yang dikutip Madiunpos.com, Minggu (15/5/2016).

    Unggahan mengenai kegiatan baksos itu mendapat dukungan dari netizen. Pengguna akun Sarahsee Alldra mengatakan semoga kegiatan baksos Paguma semakin baik dan semakin banyak melakukan kebaikan kepada masyarakat.

    “Baksos paguma... smg semakin baik dan semakin banyak melakukan kebaikan utk sesama. Lanjutkan...!!!,” tulis dia dalam kolom komentar.

    Pengguna akun Facebook Abinya Andika berharap mendapatkan informasi ketika Paguma akan melakukan kegiatan baksos.

    “Mbak.. klu mau d adakan baksos lg.. tlg kasi tau yaaa,” tulisnya dalam kolom komentar.

    Pantauan Madiunpos.com Minggu pukul 17.50 WIB, unggahan tersebut telah disukai 98 pengguna Facebook dan mendapatkan 16 komentar.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.