Pakai Narkoba Lagi, Ridho Rhoma Minta Maaf kepada Rhoma Irama

Ridho kembali ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Saat ditangkap di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ridho meminta maaf kepada keluarga dan orang tuanya.

Pakai Narkoba Lagi, Ridho Rhoma Minta Maaf kepada Rhoma Irama Artis Ridho Rhoma dibawa masuk seusai rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021). (Suara.com/Alfian Winanto)

    Madiunpos.com, JAKARTA - Penyesalan datangnya selalu terlambat. Hal ini sedang dialami oleh artis dangdut Ridho Rhoma, anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

    Ridho kembali ditangkap oleh polisi lantaran kasus narkoba. Saat ditangkap di Polres Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ridho meminta maaf kepada keluarga dan orang tuanya.

    "Saya ingin menyampaikan saya memohon maaf atas kegagalan saya tidak berusaha melawan adiksi [kecanduan] saya," katanya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, seperti dikutip dari suara.com, Senin (8/2/2021).

    PPKM Mikro Mulai 9 Februari, Ini Aturan Lengkap sesuai Inmendagri

    "Saya memohon maaf terutama kepada orang tua saya, Papa, Mama, kepada rekan-rekan kerja, kepada seluruh penggemar saya," ujarnya lagi menambahkan.

    Diketahui, Ridho kembali ditangkap aparat kepolisian karena narkoba. Kabar ini tentu mengejutkan mengingat putra Rhoma Irama ini pernah terjerat kasus narkoba.

    Ridho ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Ia ditangkap Kamis (4/2/2021) lalu di salah satu apartemen di Jakarta Pusat.

    Musim DBD, Begini Cara Membedakan Gejalanya dengan Covid-19

     

    Rhoma Menangis

    Sebelumnya, pada Maret 2017 Ridho pernah terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap polisi terkait narkoba jenis sabu-sabu. Pada Januari 2020, Ridho Rhoma mendapat kebebasan bersyarat atas kasus narkoba yang menjeratnya.

    Saat keluar dari Rutan Salemba, Ridho Rhoma dijemput oleh ayahnya. Saat keluar dari rumah tahanan itu, Ridho juga berjanji tak akan berulah lagi hingga membuat ayahnya menangis.

    "Saya enggak pengin bikin papa sama mama nangis lagi," ucap Ridho Rhoma saat dinyatakan bebas dari penjara karena narkoba, 8 Desember 2020.

    Gunung Raung Keluarkan Asap Setinggi 2 Kilometer, Otoritas Bandara Harus Waspada

    Apa yang dikatakan Ridho Rhoma membuat sang raja dangdut optimistis putranya kapok menggunakan narkoba. Ia bahkan tak berhenti teteskan air mata saat melihat anaknya bebas dari masa hukuman.

    "Insya Allah saya jamin. Sebetulnya dia dasarnya anak baik. Jadi kemarin itu accident aja. Dan mudah-mudahan ke depan nggak lah. Saya yakin insya Allah," ucap pelantun Judi itu.

    Namun kini air mata Rhoma Irama seperti sia-sia. Sebab menghadapi kenyataan Ridho Rhoma kembali ditangkap karena narkoba.

    Dapur Ternyata Bisa Jadi Sarang Zat Berbahaya, Cegah Dengan Cara Praktis Ini!



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.