Pasutri Meninggal Tanpa Busana di Kamar Mandi Gegerkan Pacitan

Pasutri berinisial SI, 29, dan YA, 49, warga Kebonagung, Pacitan, ini ditemukan tak berbusana, dengan pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Pasutri Meninggal Tanpa Busana di Kamar Mandi Gegerkan Pacitan Rumah pasutri yang ditemukan meninggal di kamar mandi. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, PACITAN - Warga Pacitan, Jawa Timur,  digegerkan pasangan suami istri (pasutri) meninggal di kamar mandi rumah mereka. Pasutri berinisial SI, 29, dan YA, 49, warga Kebonagung, ini ditemukan tak berbusana, dengan pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

    "Sejauh ini penyebab kematian belum diketahui," kata Kapolsek Kebonagung, Iptu Giyarno, Senin (14/12/2020).

    Informasi yang dihimpun, peristiwa itu kali pertama diketahui oleh putra almarhum, Minggu (13/12/2020) malam. Saat itu saksi yang baru berusia 15 tahun bermaksud buang air kecil.

    Heboh! Penjual Tempe Mendoan Ini Mirip Artis Syahrini

    Mengetahui pintu kamar mandi terkunci, dia pun berusaha melongok dari lubang jendela. Betapa terkejutnya manakala melihat orang tuanya meninggal tanpa busana.

    "Diketahui keduanya sudah meninggal," tambah kapolsek.

    Polisi yang mendapat laporan pasutri meninggal di kamar mandi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka datang bersama personel kesehatan ber-alat pelindung diri (APD) lengkap.

    Kecelakaan Mobil Dihantam KA di Sragen: Puluhan Tentara & Sukarelawan Cari Pelda Eka Budi



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.