Heboh! Penjual Tempe Mendoan Ini Mirip Artis Syahrini

Karena mirip Syahrini, penjual tempe mendoan itu ramai dikunjungi pembeli

Heboh! Penjual Tempe Mendoan Ini Mirip Artis Syahrini Tangkapan layar video penjual tempe mendoan mirip Syahrini. ( Facebook/@Tri Haryanto)

    Madiunpos.com, KEBUMEN--Belakangan ini banyak bermunculan kembaran publik figur atau artis papan atas. Setelah dihebohkan penjual bakso mirip Rafi Ahmad, Kali ini publik dikejutkan dengan penjual tempe mendoan mirip Syahrini.

    Akun facebook Trie Haryanto baru-baru ini mengunggah sebuah video pada Jumat (11/12/2020) itu memperlihatkan penjual tempo mendoan asal Kebumen Jawa Tengah ini disebut mirip pelantun lagu Sesuatu tersebut.

    Dalam keterangan video berdurasi singkat itu, menjelaskan bagi warga biasa yang memiliki wajah mirip artis merupakan suatu keberkahan.

    Waduh! Kasus Covid-19 di Jatim Bertambah 769 Kasus, yang Sembuh Cuma 529 Orang

    "Penjual mendoan di Kebumen Jawa Tengah ini kini viral di media sosial, hanya karena wajahnya mirip penyanyi tanah air Syahrini. Kemiripan wajah membuat warung Suci Rumayanti di objek wisata Waduk Sempor ramai pembeli," ujarnya.

    Salah satu pengunjung bahkan mengakui kalau penjual tempe mendoan itu memang mirip dengan istri Reino Barack. "Iya mirip, memang mirip banget kaya Syahrini. Mendoannya juga enak, terus dari pelayanannya juga ramah," ungkap perempuan berhijab hitam tersebut.

    Masih dikatakan dalam video itu, Suci, 28, berharap suatu hari nanti bisa ketemu Syahrini dan ia mau mencicipi tempe mendoan buatannya.

    Cegah Persebaran Covid-19, Risma Keluarkan 2 SE Jelang Libur Nataru

     

    Komentar Netizen

    Cuplikan video itu ternyata membuat banyak netizen berkomentar dan menyetujui penjual mendoan itu mirip dengan Syahrini.

    "Wah ternyata mba syahrini sengaja oplas biar mirip mba suci," tulis akun facebook Miranty Putri.

    Namun, ada juga netizen yang menyebut penjual tempe mendoan itu lebih cantik lantaran wajahnya yang natural tanpa memakai make up.

    Pilkada 2020, Partisipasi Pemilih Warga Surabaya Terendah di Jatim

    "Beneran mirp tpi cantik mbak suci cantiknya alami," ujar akun facebook Nani Salma Raffi.

    "Wah cantikan mbak sucinyaa. Aseli tanpa suntik2an nek ikiii," ucap akun facebook Nety Andriani.

    Bahkan ada netizen yang menyampaikan unggahan video yang diposting Trie Haryanto sampai viral karena diunggah kembali oleh salah satu akun di instagram. "Pak trie postingannya masuk akun lambe2an di ig," kata akun facebook Dian Sartika.

    Banjir Lahar Gunung Semeru, Satu Truk Pasir Ringsek



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.