Pemain Liga Inggris Ini Rajin Baca Al-Quran Sebelum Bertanding

Bintang Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, rajin membaca Al-Quran sebelum bertanding.

Pemain Liga Inggris Ini Rajin Baca Al-Quran Sebelum Bertanding Adama Traore (Instagram)

    Madiunpos.com, LONDON -- Ada banyak pemain sepak bola Liga Inggris yang beragama Islam. Beberapa nama yang paling dikenal adalah bintang Arsenal, Mesut Oezil dan striker Liverpool, Mohamed Salah.

    Di antara sederet pemain muslim yang merumput di Liga Inggris, ada pemain yang rajin membaca Al-Quran setiap hendak bertanding. Dia adalah bintang Wolverhampton Wanderer, Adama Traore.

    Membaca Al-Quran sudah menjadi ritual penting bagi Traore mempersiapkan mental sebelum tampil.

    Ingat! Liga Italia Dilanjutkan Lagi Mulai 13 Juni

    "Saya mempersiapkan pikiran saya tentang latihan yang saya jalani. Saya juga mendengarkan musik dan membaca Al-Qur'an," kata Traore dalam tanya jawabnya di laman resmi Wolverhampton Wanderers, seperti dikutip suara.com.

    Sebagai informasi, Traore memang seorang muslim taat. Walau lahir dan besar di Spanyol, orang tua Traore membesarkannya dengan nuansa islami seperti negara asalnya, Mali.

    Terlepas dari itu, apa yang dilakukan Traore sebelum bertanding tampaknya berdampak baik terhadap performanya. Peran pemain 25 tahun itu tidak tergantikan di Wolverhampton Wanderers.

    Ternyata Prancis Yang Punya Pesepak Bola Top Muslim Terbanyak! Ini Dia Daftarnya

    Pada musim 2019/2020, mantan pemain Aston Villa itu telah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan enam gol dan 10 assist.

    Berkat permainan apiknya tersebut, Traore mulai dilirik klub besar Eropa. Barcelona dan Bayern Munchen santer dikabarkan tertarik memboyongnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.