Liga Jerman Dimulai Lagi, Kegembiraan Penggemar Sepakbola

Kembalinya Liga Jerman diharapkan bisa memberi senyuman untuk warga.

Liga Jerman Dimulai Lagi, Kegembiraan Penggemar Sepakbola Liga Jerman. (Detik.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Liga Jerman dimulai lagi pada akhir pekan ini. Kehadiran Bundesliga diyakini mampu mengembalikan kegembiraan penggemar sepakbola.

    Revierderby antara Borussia Dortmund dengan Schalke merupakan salah satu laga yang dimainkan di Liga Jerman akhir pekan ini. Laga di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) pukul 20.30 WIB, bisa disaksikan di MolaTV.

    Ingat! Liga Italia Dilanjutkan Lagi Mulai 13 Juni

    Sudah dua bulan lebih pecinta sepakbola "puasa" menonton idolanya beraksi di lapangan hijau. Pandemi virus corona jenis baru atau Covid-19 membuat liga-liga di dunia mesti rehat.

    Pemain Schalke, Jonjoe Kenny, mengungkapkan pentingnya fan untuk sepakbola. Pemain pinjaman dari Everton itu menilai kembalinya Bundesliga mempunyai arti besar.

    Liga Inggris Bakal Digelar 1 Juni, Tapi Ada Syaratnya

    "Fan menyempurnakan sepakbola. Mereka meningkatkan tempo. Saat kami bermain di kandang, mereka layaknya pemain tambahan di lapangan karena mereka membuat kami terus bisa bermain," kata Kenny di Sky Sports seperti dikutip Detik.com.

    "Tapi, sedang ada masalah di segala penjuru dunia, situasinya tak cuma di sepakbola, jadi menjauhkan fan dari pertandingan itu untuk keselamatan mereka sendiri, untuk keselamatan semua orang."

    Klub-Klub Italia Mulai Panggil Kembali Pemain Mereka, Seri-A Segera Bergulir?

    "Saya tahu mereka akan mendukung dari ruma dan itu sedikit mengembalikan keadaan normal dan kegembiraan dalam hidup banyak orang," dia menambahkan.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.