Pembeli Rela Antre 2 Jam Demi Bakso Viral di Sidoarjo Ini

Warung bakso di Sidoarjo ini berbeda dengan warung bakso lain yang membuat pembelinya rela antre dua jam.

Pembeli Rela Antre 2 Jam Demi Bakso Viral di Sidoarjo Ini Pemilik Bakso Peppy, Peppy Pur, dan salah satu pelanggannya. (Instagram/@baksopeppy)

    Madiunpos.com, SIDOARJO -- Di Sidoarjo, ada warung baksi yang belakangan ini sangat laris. Bahkan untuk bisa menyantap semangkuk bakso ini saja harus rela mengantre dua jam. Seenak apa sih baksonya?

    Warung bakso itu bernama Bakso Peppy. Lokasinya di Jl Juanda, Sedati, Sidaorjo, Jatim. Warung bakso ini viral di media sosial. Yang bikin unik, warung ini menjajakan bakso dengan bagian tubuh sapi lain seperti babat, hati, kikil, jeroan dan lainnya.

    Isi bakso Peppy. (instagram/@baksopeppy)

    Bakso Peppy hanya buka malam hari mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari. Harga satu porsi bakso dipatok Rp15.000-Rp30.000 tergantung isiannya.

    Janda Bolong Dibanderol Ratusan Juta Rupiah, Apa Sih Keistimewaannya?

    “Saya sudah antre sekitar 2 jam untuk dapat bakso kanibal ini,” ujar salah satu pencinta kuliner asal Surabaya, Yanti, di lokasi, Minggu (27/9/2020).

    Pecinta kuliner menyebut Bakso Peppy sebagai bakso kanibal. Sebab berisi potongan organ tubuh sapi.

    Sementara itu, si penjual bakso, Peppy Pur, mengatakan bakso yang dijual memang berbeda dengan bakso pada umumnya. Selain daging bakso, pembeli juga bisa memilih organ sapi yang disukainya. “Bedanya ada pada kaldu dan banyaknya organ tubuh sapi yang bisa dipilih sesuai selera pembeli,” ujar Peppy Pur.

    Nikmatnya Kuliner Khas Ngawi Yang Murah dan Enak

    Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul, "Viral Bakso Organ Tubuh Sapi di Sidoarjo, Pembeli Rela Antre 2 Jam".



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.