PENEMUAN BAYI MADIUN : Warga Josenan Geger Penemuan Bayi 3 Bulan

PENEMUAN BAYI MADIUN : Warga Josenan Geger Penemuan Bayi 3 Bulan Ilustrasi penemuan bayi (JIBI/Solopos/Dok.)

    Penemuan bayi Madiun menggegerkan warga RT 027/RW 009, Dusun Ngebrak, Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

    Madiunpos.com, MADIUN – Penemuan bayi perempuan menggemparkan warga RT 027/RW 009, Dusun Ngebrak, Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (2/1/2016) malam.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, bayi berumur sekitar tiga bulan tersebut kali pertama ditemukan Kemis, 61. Saat keluar rumah sekitar pukul 21.30 WIB, Kemis melihat selimut tergeletak di kursi tamu.

    Menyangka milik cucunya, dia lantas mengambil selimut tersebut untuk dibawa masuk ke rumah. Namun, setelah disentuh, Kemis menyaksikan ada sosok bayi di dalam selimut.

    “Saya kira selimut di kursi itu milik cucu saya. Namun, saat saya pegang ternyata ada bayi. Saat keluar rumah, saya tidak menyangka di dalam selimut terdapat bayi perempuan. Bayi itu diam saja dan tidak menangis,” ujar Kemis kepada wartawan.

    Setelah menemukan bayi di teras rumah, Kemis mencoba meminta tolong kepada para tetangganya, salah satunya Karmini, untuk mengganti selimut dan memberikan susu kepada bayi tersebut. Kemis dan para tetangga kemudian melapor penemuan bayi Madiun itu kepada Ketua RT 027/RW 009 berikan agar diteruskan kepada polisi.

    Pengendara Kawasaki Ninja
    Sementara itu, salah satu warga Dusun Ngebrak RT 027/RW 009, Kelurahan Josenan, Erlang Catur Pamungkas, mengaku melihat dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja berhenti di depan rumah Kemis tidak lama sebelum penemuan bayi Madiun itu. Dia tidak mengetahui secara pasti identitas pengendara sepeda motor itu, hanya gerak-gerik mereka ia nilai mencurigakan.

    “Ada dua orang berboncengan naik motor Ninja berhenti di depan rumah Pak Kemis. Sosok yang dibonceng adalah perempuan dengan memakai jaket. Saya tidak bisa melihat persis wajahnya karena perempuan itu menggunakan penutup kepalanya. Kalau motor yang digunakan, berwarna hitam biru,” jelas Erlang.

    Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Taman, Kompol Edi Susanto, menyampaikan meski dalam kondisi sehat, bayi perempuan benasib malang tersebut telah dibawa polisi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Kasus penemuan bayi Madiun itu kini ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Madiun Kota. kami sudah minta keterangan dari sejumlah saksi,” kata Edi Susanto.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.