KISAH UNIK : Langit Aneh Bikin Heboh Grup Ngawi Bergerak

KISAH UNIK : Langit Aneh Bikin Heboh Grup Ngawi Bergerak Gambar hasil sreenshot menampilkan sejumlah foto fenomena langit aneh di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) yang termuat di laman Bonsaibiker.com. (Facebook.com-Noniek Asrie Megatari)

    Kisah unik terkait munculnya fenomena alam yang membuat langit Kabupaten Ngawi terlihat aneh menjadi bahan perbincangan member grup Facebook Ngawi Bergerak.

    Madiunpos.com, NGAWI — Pengguna akun Facebook Noniek Asrie Megatari mengunggah dua gambar hasil screenshot di grup Facebook Ngawi Bergerak: Forum Masyarakat Berani, Kritis, Jujur, Cerdas, Bermartabat, Jumat (1/1/2016) pukul 09.01 WIB. Foto-foto yang semula dimuat laman Bonsaibiker.com tersebut memuat kisah unik tentang munculnya langit aneh di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

    "Astofirullohalazim. Fenomena apa ya lur,,...," tulis Noniek Asrie Megatari. Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Sabtu (2/1/2016) pagi, foto-foto kisah unik tentang langit aneh di Ngawi yang diunggah Noniek Asrie Megatari tersebut telah disukai 22 akun Facebook, mendapat 45 komentar, dan tiga kali dibagikan.

    Sebagian besar komentar berupa prediksi atau spekulasi penilaian terhadap asal usul fenomena langit aneh di Ngawi yang terpantau seperti pelangi sedang berputar.

    Pengguna akun Facebook Sugeng Edi Prayitno menganggap fenomena langit aneh di wilayah Ngawi tersebut merupakan hal biasa sebagai bentuk fenomena alam. "Biasa.. Fenomena alam," tulis Sugeng Edi Prayitno di dalam kolom komentar.

    Terkait UFO?
    Sedangkan pemilik akun Facebook Rahma U Udin menanggapi fenomena langit aneh di wilayah Ngawi dengan nada bercanda. Menurut dia, penampakan pelangi seperti sedang berputar tersebut adalah unidentified flying object atau UFO yang selama ini dikonotasikan dengan mahkluk luar angkasa.

    "Kui UFO seng arep mendarat tp gk sido... Haha," tanggap Rahmat U Udin.

    Pengguna akun Facebook Roni Siyanturi sepakat fenomena alam di langit Ngawi merupakan fenomena aneh. Dia mengaku melihat langsung penampakan pelangi seperti sedang berputar saat sedang dalam perjalanan.

    "Saja juga nglihat sendiri mas waktu d jalan trus saya berhenti," jelas Roni Siyanturi.

    Terkait Bencana?

    Gambar hasil sreenshot menampilkan sejumlah foto fenomena langit aneh di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) yang termuat di laman Bonsaibiker.com. (Facebook.com-Noniek Asrie Megatari)
    Gambar hasil sreenshot menampilkan sejumlah foto fenomena langit aneh di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) yang termuat di laman Bonsaibiker.com. (Facebook.com-Noniek Asrie Megatari)

    Menurut dia, fenomena langit aneh bisa disaksikan dari daerah Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Sementara itu, pengguna akun Facebook Febrie Andrie Nama Panjangku berspekulasi fenomena yang mendasari kisah unik tersebut muncul karena ada gumpalan es atau air yang terkena sinar matahari.

    Pemilik akun Facebook Wahyu Bagyo berharap fenomena langit aneh di wilayah Ngawi bukan sebagai pertanda akan datangnya bencana. "Seng katah2 istigfar mugo2 Ngawi gak enek bencana amien," komentar Wahyu Bagyo menanggapi kisah unik yang terjadi pada Rabu (30/12/2015).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.