FOTO BANJIR JOMBANG : 3 Hari Terendam, Air Bersih Langka

FOTO BANJIR JOMBANG : 3 Hari Terendam, Air Bersih Langka Warga mencari air dengan berjalan kaki menembus banjir di Desa Pesantren, Tembelang, Jombang, Minggu (3/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)

    Banjir Jombang membuat air bersih langka.

    Warga mengambil air sumur di areal yang terendam banjir di Desa Pesantren, Tembelang, Jombang, Minggu (3/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)<br />
    Warga mengambil air sumur di areal yang terendam banjir di Desa Pesantren, Tembelang, Jombang, Minggu (3/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)

    Warga sebagian wilayah Kabupaten Jombang sudah tiga hari kebanjiran. Air bah akibat tinggginya intensitas hujan dan luberan air sungai dari wilayah lebih hulu itu membuat kondisi warga korban banjir itu memprohatinkan. Mereka, Minggu (3/1/2015), bahkan kesulitan mendapatkan pasok air bersih. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang mencatat sejak tiga hari terakhir terdapat 15 desa dan ratusan hektare sawah di empat kecamatan Kabupaten Jombang yang terendam banjir akibat tanggul sungai jebol.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.