PENEMUAN MAYAT TRENGGALEK : Mancing di Laut, Warga Watulimo Tewas Tenggelam

PENEMUAN MAYAT TRENGGALEK : Mancing di Laut, Warga Watulimo Tewas Tenggelam Petugas mengevakuasi jasad Sukardi, warga Kecamatan Watulimo, Trenggalek, yang tewas tenggelam di Pantai Watu Miring, Watulimo, Trenggalek, Kamis (9/6/2016). (tribratanewsjatim.com)

    Penemuan mayat Trenggalek, warga Kecamatan Watulimo ditemukan tewas di Pantai Watu Miring.

    Madiunpos.com, TRENGGALEK — Sukardi, warga Kecamatan Watulimo, Trenggalek, ditemukan tewas mengapung di Pantai Watu Miring, Watulimo, oleh anggota Satuan Patroli Polair dan TNI Angkatan Laut, Kamis (9/6/2016).

    Menurut pengakuan saksi yang merupakan teman akrab korban, kejadian tersebut berawal saat korban yang ingin mencari ikan di laut berangkat dari rumah pada Selasa (7/6/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Korban berangkat ke Pantai Cengkrong dengan mengendarai sepeda motor.

    “Korban ke Pantai Cengkrong karena perahu pancing atau mancung miliknya diparkir di pantai itu,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman tribratanewsjatim.com, Jumat (10/6/2016).

    Selanjutnya, pada pukul 09.00 WIB, teman korban bernama Gani mengetahui perahu pancing yang ditumpangi korban terbalik di tengah laut.

    Gani pun mencari korban, tetapi korban tidak ditemukan. Kemudian Gani melaporkan peristiwa itu ke petugas AIRUD Pantai Prigi.

    Atas laporan itu, petugas langsung menyisir pantai dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di Pantai Watu Miring.

    Jasad korban yang telah ditemukan langsung diperiksa tim medis dari Puskesmas Prigi. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan keluarga tidak menghendaki adanya visum dalam atau autopsi.

    Selanjutnya, petugas Polairud Pantai Prigi Kabupaten Trenggalek menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk dimakamkan.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.