Pengemudi Kelelahan, Mobil C-RV Tabrak Rumah di Trenggalek

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Singgih Marsudi Irawan, mengatakan mobil tiba-tiba oleng dan menabrak rumah Rinatun di Desa Krandegan, Gandusari, Trenggalek.

Pengemudi Kelelahan, Mobil C-RV Tabrak Rumah di Trenggalek Mobil tabrak rumah di Trenggalek, Jawa Timur. (Detikcom-Adhar Muttaqien)

    Madiunpos.com, TRENGGALEK –Diduha pengemudi kelelahan, mobil Honda C-RV menabrak sebuah rumah di Trenggalek, Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun rumah bagian depan hancur.

    Kanit Lakalantas Satlantas Polres Trenggalek, Ipda Singgih Marsudi Irawan, mengatakan kecelakaan terjadi di Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

    Mobil C-RV berpelat nomor L 1447 LG yang dikemudikan Aswar Anas warga Desa Bendoagung, Kampak, Trenggalek, menabrak rumah milik Rinatun di Desa Krandegan, Gandusari.

    Perseteruan dengan Kapolres Blitar Berakhir, Kasat Sabhara Batal Mundur

    "Di mobil itu ada dua orang, saudara Aswar Anas dan Sulistyono. Untuk penumpang Sulistyono mengalami luka akibat terkena pecahan kaca dan sudah dibawa ke layanan kesehatan," kata Singgih, Sabtu (3/10/2020).

    Kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari Kedunglurah ke Gandusari atau dari arah timur ke barat. Saat sampai di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan oleng ke kanan dan pengemudi tidak mampu mengendalikan diri. Mobil lalu menabrak rumah Rinatun.

    "Yang rusak rumah di bagian depan," ujarnya.

    Anak Balita di Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam Lele

    Singgih menambahkan dari hasil penyelidikan sementara kecelakaan tunggal itu diduga akibat pengemudi kelelahan. Polisi memeriksa para saksi dan pengemudi.

    "Kami juga melakukan mediasi antara pengemudi dan pemilik rumah, karena ada kerusakan itu," kata Singgih.

    Dipecat PDIP, Bupati Semarang Mundjirin Tidak Akan Melawan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.