Pengendara Motor Tertabrak Kereta di Bojonegoro, 2 Wanita Tewas 1 Balita Kritis

Dua wanita di Bojonegoro tewas tertabrak kereta api jurusan Pasar Turi Surabaya-Bojonegoro. Sementara seorang balita kritis.

Pengendara Motor Tertabrak Kereta di Bojonegoro, 2 Wanita Tewas 1 Balita Kritis Proses evakuasi korban kecelakaan. (Detik.com)

    Madiunpos.com, BOJONEGORO -- Sebuah sepeda motor tertabrak keerta api jurusan Pasar Turi Surabaya-Bojonegoro.Dua orang wanita tewas dan satu anak balita kritis dalam peristiwa tersebut.

    Kecelakaan terjadi di perlintasan rel KA double track tanpa palang pintu, di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen, Rabu (3/6/2020). Saat kejadian, ketiga korban menumpang motor warna hitam berpelat nomor S 2187 AJ.

    Ternyata, Wanita Ponorogo yang Suaminya Bunuh Diri Gelapkan Uang Rp5,8 Miliar

    Mereka tertabrak KRD yang melaju dari arah Surabaya menuju Bojonegoro. "Motor itu nyeberang ke selatan, kayaknya mungkin enggak melihat kalau dari timur ada sepur [kereta]. Saya teriaki juga tidak dengar. Akhirnya tabrakan itu," jelas salah seorang warga Nurhamim, Rabu.

    Motor korban terseret sejauh 100 meter hingga ringsek tak berbentuk. Motor tersebut dikendarai Mala, 27, warga Kecamatan Balen. Ia memboncengkan temannya Aprilia, 25, warga Balenrejo.

    Bikin Mobil Listrik, Pria Lulusan SMP Asal Jember Ini Hanya Belajar dari Youtube

    Keduanya tewas di lokasi dengan luka parah setelah terseret kereta hingga kurang lebih 50 meter. Sedangkan sang balita bernama Icha, 2.

    Balita itu merupakan anak dari korban Aprilia. Kondisinya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Sumberjo.

    "Dua orang yang meninggal ibu-ibu tadi. Anaknya kritis sudah dulu dibawa ke rumah sakit," kata seorang anggota Reskrim Polsek Balen seperti diberitakan Detik.com.

    Cuaca Esktrem di Blitar, 11 Rumah dan 1 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang

    Dua korban tewas dievakuasi dengan mobil ambulans Polres Bojonegoro dan dibawa ke kamar mayat RSUD setempat. Petugas Reskrim Polsek Balen juga melakukan penyisiran barang bawaan korban, serta onderdil kendaraan yang berserakan.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.