PENYANYI PONOROGO : Penyanyi Lokal Ini Kerap Membawakan Lagu Agnes, Ingin Tahu Alasannya?

PENYANYI PONOROGO : Penyanyi Lokal Ini Kerap Membawakan Lagu Agnes, Ingin Tahu Alasannya? Ahmad Setyo Sasono (istimewa)

    Penyanyi Ponorogo ini mengaku kerap membawakan lagu-lagu Agnes Monica saat latihan.

    Madiunpos.com, PONOROGO – Ahmad Setyo Sasono, penyanyi lokal asal Ponorogo ini gigih berlatih untuk menelurkan lagu-lagunya. Lelaki yang menasbihkan diri dengan nama favorit Ahmad Zetyos ini gemar sekali membawakan lagu-lagu artis papan atas, Agnes Monica lantaran dianggap bisa menyemangati hidupnya.

    “Lagu-lagu Agnes itu bisa menyemangati saya,” kata dia saat ditemui Madiun Pos di tempat kerjanya, Sabtu (04/04/2015).

    Saking gandrungnya, Ahmad pun sangat gigih berlatih ngedance ala Agnnes. Tak tanggung-tangung, ia bahkan kerap mengaja rekan-rekan penggemarnya untuk berjoget bersama ala Agnes Mo di rumahnya. Latihan otodikdak itu ia lakukan semata-mata untuk mewujudkan obsesinya menjadi artis papan atas layaknya Agnes Monica.

    “Akhir pekan ini saya diberi tawaran salah satu studio di Ponorogo untuk membuat video clip,” papar Zetyos.

    Namun, lantaran masih seret keuangan dan belum ada persiapan, Zetyos pun menolak tawaran tersebut. Ia mengaku akan memfokuskan dulu pada pembuatan sebuah lagu terlebih dahulu. Soal lagunya itu, Ahmad mengaku juga termotivasi dari Agnes.

    “Lagu ini termotivasi dari Agnes Monica dan juga semangat saya sendiri untuk sukses go internasional,” kata Zetyos.­­

    Ia menjelakskan, saat ini lagu ke-empatnya sudah 80% jadi. Lagu yang ia garap mulai awal Maret itu direncanakan diluncurkan pada pertengahan April ini. “Selama latihan, saya tak menyanyikan lagu sendiri. Tapi membawakan lagu-lagu artis,” terangnya.

    Selain Agnes Monica, sejumlah artis yang ia jadikan “pelatihnya” ialah Afgan dan Anang. Lagu-lagu tersebut ia bawakan sendiri di rumahnya, lalu ia rasakan apakah sudah memiliki kemiripan atau belum.

    Ahmad mengaku telah menjalin kerjasama dengan Pro Studio, sebuah studio rekaman yang berada di Kabupaten Ponorogo. (Rio Wicaksono/JIBI/Madiunpos.com)



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.