PESAWAT AIR ASIA HILANG KONTAK : Ini Kontak Posko Informasi Air Asia Singapura

PESAWAT AIR ASIA HILANG KONTAK : Ini Kontak Posko Informasi Air Asia Singapura Ilustrasi pesawat Airbus 320-200 milik maskapai penerbangan Airasia (Youtube)

    Pesawat Air Asia yang hilang kontak mendapatkan perhatian serius dari sejumlah kalangan. Pihak keluarga bisa menghubungi kontak telepon posko informasi Air Asia.

    Madiunpos.com, SURABAYA—Kementerian Luar Negeri sudah bergabung bersama AirAsia di posko Bandara Changi Singapura. Mereka siap membantu keluarga para penumpang atau pihak yang berkepentingan dengan upaya pencarian.
    "KBRI Singapura juga telah melaporkan bahwa tim khusus KBRI telah berada di Bandara Changi dan bergabung dengan operation room AirAsia, adapun tim Kemlu telah bergabung dengan crisis centre di Bandara Soetta," demikan rilis dari KBRI Singapura sebagaimana diwartawakn Detik, Minggu (28/12/2014).
    Ada pun nomor kontak yang bisa dihubungi terkait hilangnya AirAsia di posko Singapura adalah: +6585912462 atau +6592953964.
    Hingga kini, upaya pencarian pesawat bernomor QZ8105 itu masih berlangsung. Tim SAR masih memfokuskan upaya penelusuran di wilayah peraian Belitung.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.