Peserta SKD CPNS Kota Madiun Diimbau Waspadai Calo dan Joki

Pemerintah Kota Madiun meminta kepada seluruh peserta tes SKD CPNS Kota Madiun untuk tidak percaya terhadap bujuk rayu joki atau calo CPNS.

Peserta SKD CPNS Kota Madiun Diimbau Waspadai Calo dan Joki Sekretaris Daerah Pemkot Madiun, Rusdiyanto, mengecek kesiapan peserta sesuai pembukaan SKD CPNS 2019 di gedung Government Chief Information Officer (GCIO), Senin (27/1/2020). (Istimewa-Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN — Pemerintah Kota Madiun meminta kepada seluruh peserta tes SKD CPNS Kota Madiun untuk tidak percaya terhadap bujuk rayu joki atau calo CPNS. Seleksi SKD CPNS tahun ini dipastikan murni dan bebas dari praktik curang.

    “Kami berharap para peserta tidak percaya dengan joki. Selain itu jangan percaya kepada tawaran-tawaran yang bisa membantu dalam bentuk apa pun,” kata Sekretaris Daerah Pemkot Madiun, Rusdiyanto, Senin (27/1/2020).

    Dia meminta peserta CPNS untuk mengerjakan dan menjawab seluruh soal dengan kemampuan sendiri. Dengan tidak adanya joki CPNS, diharapkan nantinya PNS yang dihasilkan pun berkualitas.

    Hal senada juga dikatakan anggota Komisi I DPRD Kota Madiun yang melakukan peninjauan di lokasi tes SKD CPNS di gedung Government Chief Information Officer (GCIO) Kota Madiun.

    Koordinator Komisi I, Armaya, meminta para peserta seleksi CPNS tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Peserta CPNS diminta menggunakan jasa calo.

    Armaya berharap seleksi SKD CPNS tahun ini bisa lebih baik dari periode sebelumnya. Pemkot telah menggelontorkan anggaran Rp400 juta untuk pelaksanaan tes CPNS tahun ini.

    “Laptop yang digunakan untuk tes SKD ini sewa. Sewanya sampai akhir pelaksanaan nanti sekitar Rp100 juta. Kalau ini nanti memang rutinitas, lebih baik beli dari pada sewa,” jelas dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.