PESTA TAHUN BARU 2015 : Apes, Kembang Api Lukai Istri Pejabat Probolinggo

PESTA TAHUN BARU 2015 : Apes, Kembang Api Lukai Istri Pejabat Probolinggo Ilustrasi kembang api (JIBI/Solopos)

    Pesta Tahun Baru 2015 di Kota Probolinggo membawa korban. Seorang istri wakil DPRD setempat mengalami luka bakar di bagian kakinya karena terkena kembang api ukuran jumbo.

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO—Selain istri pejabat, dua warga setempat juga mengalami luka bakar di bagian kaki akibat kembang api. Keduanya dibawa ke RSUD dr Muhamad Saleh untuk mendapatkan perawatan.

    Informasi yang dihimpun, saat kejadian tepat pukul 00.00 WIB, Kamis (1/1/2015) kembang api jumbo yang meluncur ke udara tiba-tiba jatuh ke dan meledak di kaki warga.

    Menurut Ny Siti Fatimah, istri wakil DPRD Probolinggo yang menjadi korban, peristiwa bermula saat dirinya menyaksikan pesta kembang api yang digelar di halaman museum. Namun naas kakinya terkena kembang api jumbo yang meledak.

    "Saya tidak bisa lari, karena kembang api itu arahnya tidak beraturan dan akhirnya jatuh, meledak dan kakinya terkena ledakannya," kata Ny Siti sebagaimana diberitakan Detik.com, Kamis (1/1/2015).

    Sementara salah satu panitia, Sunardi, pihak Pemkot Probolinggo akan bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut. Menurutnya, kejadian ini kelalaian dari petugas yang biasa menyediakan kembang api.

    Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian setempat, apakah ada unsur kelalaian atau tidak.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.