Petani Bawang yang Juga Guru Ngaji di Probolinggo Jadi Sasaran Perampok Bercelurit

Perampok bersenjata celurit beraksi di rumah petani bawang di Probolinggo.

Petani Bawang yang Juga Guru Ngaji di Probolinggo Jadi Sasaran Perampok Bercelurit Ilustrasi-Perampokan. (JIBI)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Rumah seorang petani bawang di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, jadi sasaran seorang perampok bersenjata celurit. Mereka menerobos masuk rumah korban, mengancam, merampok uang Rp40 juta dan membawa kabur satu unit sepeda motor.

    Korbannya adalah Moh. Jarwo, 53, warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan. Kejadiannya berlangsung pada Rabu (16/9/2020) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam aksi kejahatan tersebut. Korban yang juga merupakan guru ngaji ini kemudian melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Tegalsiwalan.

    Kapolsek Tegalsiwalan, Iptu Lukman Wahyudi, mengatakan dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, pelaku melewati pekarangan dan masuk ke rumah korban dengan mencokel jendela.

    Dua Warga Pacitan Hilang Disapu Ombak, Salah Satunya ASN Puskesmas

    "Saat berada di dalam, pelaku masuk ke salah satu kamar yang merupakan milik anak korban. Pelaku membangunkan korban sambil mengacungkan celurit,” katanya.

    Kini, polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan terus melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus.

     

    Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Perampok Beraksi di Probolinggo, Petani Bawang Kehilangan Uang Puluhan Juta Rupiah".



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.