PILKADA TRENGGALEK : Demi Suami, Artis Arumi Bachsin Rela Tinggalkan Dunia Keartisan

PILKADA TRENGGALEK : Demi Suami, Artis Arumi Bachsin Rela Tinggalkan Dunia Keartisan Artis Arumi Bachsin menyapa warga di Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (24/7/2015). Arumi Bachsin ke Trenggalek mendampingi suaminya, Emil Elistianto Dardak, yang diundang panitia Lebaran Ketupat setempat dalam kapasitasnya sebagai salah satu bakal calon bupati Trenggalek di pilkada serentak 9 Desember 2015. (JIBI/Antara Foto/Destyan Sujarwoko)

    Pilkada Trenggalek bakal dimeriahkan oleh keluarga artis Arumi Bachsin.

    Solopos.com, TRENGGALEK – Artis Arumi Bachsin mengaku rela meninggalkan untuk sementara waktu dunia keartisannya demi mendukung suaminya, Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. Ia berjanji akan lebih banyak berkunjung ke Kabupaten Trenggalek guna memenangkan suaminya yang maju pada Pilkada Trenggalek.

    "Mungkin untuk sementara saya ingin berkonsentrasi dulu mendukung suami di Trenggalek," kata Arumi saat menghadiri Lebaran Ketupat di Trenggalek, Jumat (24/7/2015) seperti diberitakan Kantor Berita Antara.

    Arumi tidak tegas menyatakan akan meninggalkan dunia keartisannya. Namun, ia memastikan dirinya akan lebih banyak mengunjungi kota kelahiran suaminya itu demi menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan suaminya yang maju pada Pilkada Trenggalek.

    Meski demikian, Arumi belum mengungkapkan langkah dan program kegiatan yang akan dilakukannya. Ia mengaku akan menyesuaikan dengan agenda suaminya sekaligus mengikuti tahapan pelaksanaan Pilkada 2015 di Kabupaten Trenggalek.

    "Mengalir saja, yang terpenting bagi kami adalah melakukan penyapaan-penyapaan terhadap masyarakat dan berkomunikasi dengan mereka tentang aspirasi dan harapan ke depan," ujarnya.

    Arumi menepis tudingan bahwa pencalonan suaminya, Emil Dardak, akan banyak dipengaruhi oleh popularitasnya sebagai artis papan atas. Menurutnya, nama Emil Dardak yang juga tokoh BUMN sudah mulai dikenal masyarakat.

    "Apakah karena popularitas [saya] berpengaruh, itu semua saya kembalikan ke masyarakat. Biar mereka yang menilai mana yang lebih baik. Tapi saya kira, Mas Emil sudah mulai dikenal di kalangan masyarakat Trenggalek. Jadi di sini saya hanya melengkapi saja," ujarnya.

    Emil Dardak adalah putra mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) Hermanto Dardak. Dalam Pilkada 2015 di Kabupaten Trenggalek, Emil diprediksi bakal bersaing dengan pejabat Wakil Bupati Trenggalek saat ini, Kholiq yang telah mendeklarasikan diri maju pada pemilihan umum kepala daerah itu.

    Emil Dardak dalam Pilkada 2015 di Trenggalek direncanakan berpasangan dengan Mochamad Nur Arifin. Mereka diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.