Polisi Selidiki Viralnya Video Perempuan Telanjang di Surabaya

Polsek Tambaksari akan menerjunkan timnya untuk mencari tahu informasinya dan melakukan lidik. Terkait video perempuan telanjang.

Polisi Selidiki Viralnya Video Perempuan Telanjang di Surabaya Lokasi tempat perempuan diduga dokter telanjang (Detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Video seorang perempuan yang diduga dokter yang mengalami depresi berjalan telanjang bulat viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/6) di Jalan Kenjeran, Surabaya.

    Lalu apa kata polisi terkait video tersebut?

    Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengaku belum mengetahui perihal video tersebut. Sebab, selama ini pihaknya belum mendapat aduan atau laporan mengenai peristiwa itu.

    Viral Video Perempuan Diduga Dokter, Telanjang di Jalanan Surabaya

    "Belum monitor. Laporan dari masyarakat juga belum ada yang masuk. Kejadiannya juga sudah lama ya, sudah sekitar dua pekan," kata Didik seperti dilansir Detik.com, Kamis (18/6/2020).

    "Iya, tetap lidik. Ini kami akan mencari tahu informasi dahulu. Cek lokasi," tandas Didik.

    Mahasiswa Tahun Pertama Bunuh Terapis Plus Bikin Geger Surabaya

    Meski begitu, lanjut Didik, pihaknya kini akan menyelidiki terkait viralnya video tersebut. Ia mengaku akan menerjunkan timnya untuk mencari tahu informasinya dan akan melakukan lidik.

    Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan telanjang bulat di pinggir jalan di Surabaya viral di media sosial. Perempuan itu disebut seorang dokter yang sedang mengalami depresi.

    Bocah Tenggelam di Kalimas Surabaya Akhirnya Ditemukan

    Video itu viral setelah di-posting oleh Filipus di akun Twitter miliknya @filipus_nove pada 9 Juni. Dalam video berdurasi 44 detik itu, akun Filipus memberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi. Adapun penyebab depresi, menurut caption video itu, suami dan anaknya meninggal karena Covid-19.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.