Pria di Jombang Berusaha Bunuh Diri Seusai Tusuk Perut Istri

Seorang pria di Jombang berusaha bunuh diri seusai menusuk perut istrinya.

Pria di Jombang Berusaha Bunuh Diri Seusai Tusuk Perut Istri Ilustrasi kasus kriminal. (Pixabay.com/Gerd Altmann)

    Madiunpos.com, JOMBANG -- Seorang pria di Jombang berusaha bunuh diri seusai menusuk perut istrinya. Pria itu ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi pisau menancap di perutnya.

    Dikutip dari Detik.com, Kapolsek Kesamben Iptu Slamet Hariyana, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/9/2020) siang sekira pukul 12.30 WIB. Sutriman, 47, secara tiba-tiba menusuk istrinya, Sugiati, 45, menggunakan pisau saat korban sedang menonton TV.

    Akibat serangan itu, Sugiati menderita dua luka tusuk di perutnya. Ia juga mengalami cidera di jari kelingkingnya saat berusaha menangkis serangan pelaku.

    "Pelaku kemudian menusuk perutnya sendiri, lalu dia pingsan dalam kondisi pisau masih menancap," kata Slamet, Minggu (13/9/2020).

    Pakar Epidemiologi Sebut PSBB Lebih Bisa Tekan Covid-19 Ketimbang PSBM

    Mendengar teriakan korban, tetangga lantas berdatangan ke rumahnya Mereka mendapati pasangan suami istri dalam keadaan bersimban darah. Pasutri asal Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben itu lantas dievakuasi ke RSUD Jombang.

    "Keduanya masih dirawat di rumah sakit. Saat dibawa ke rumah sakit, pisau masih menancap di perut pelaku," terang Slamet.

    Polisi hingga kini masih menyelidiki motif Sutriman tega menganiaya istrinya itu. Polisi juga meminta keterangan dari keluarga dan tetangga korban.

    "Kami belum bisa menginterogasi korban maupun pelaku karena kondisinya masih lemah," tutur Slamet.

    2 Bocah di Tulungagung Meninggal Dunia Seusai Tenggelam di Kali Song



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.