2 Bocah di Tulungagung Meninggal Dunia Seusai Tenggelam di Kali Song

Sebanyak dua bocah meninggal dunia sesuai tenggelam di Kali Song, Desa Karanganom, Tulungagung, Jawa Timur.

2 Bocah di Tulungagung Meninggal Dunia Seusai Tenggelam di Kali Song Petugas dan warga saat melakukan pencarian korban di sekitar aliran Sungai Song, Desa Karanganom, Tulungagung, Sabtu (12/9/2020) (Istimewa)

    Madiunpos.com, TULUNGAGUNG -- Sebanyak dua bocah meninggal dunia sesuai tenggelam di Kali Song, Desa Karanganom, Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (12/9/2020).

    Jenazah kedua bocah itu, yakni NB, 10, dan S, 10, berhasil dievakuasi oleh warga dari dasar sungai. Saat ditemukan, keduanya dalam keadaan meninggal dunia.

    "Keduanya tenggelam begitu mencebur masuk sungai. Mungkin terbawa pusaran arus bawah, sehingga langsung tenggelam," kata Kapolsek Kalangbret Puji Hartanto seperti dilansir Antara, Minggu (13/9/2020).

    Peristiwa itu bermula saat kedua korban bersama empat temannya bermain di sekitar sungai pada Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB. NB dan S lalu berinisiatif mandi dan langsung menceburkan diri ke tengah sungai. Namun, keduanya tak pernah muncul lagi.

    Klaim Berhasil Tekan Penyebaran Covid-19, Khofifah Beberkan Rahasianya

    Mengetahui dua temannya tenggelam di Kali Song, keempat bocah lainnya yang masih di darat ketakutan dan pulang ke rumah. Mereka menceritakan kejadian itu kepada orang tua dan warga.

    "Lokasi korban tenggelam dekat dengan jeram dengan kedalaman hampir tujuh meter. Jadi mungkin pusaran airnya besar," imbuh Puji.

    Dari hasil visum, lanjut Puji, dipastikan tidak ada unsur penganiayaan terhadap korban. Korban meninggal dunia akibat paru-parunya dipenuhi air lantaran tenggelam.

    Polisi juga menemukan luka lebam di kepala pada bagian wajah. Luka ini diduga akibat bentuan dengan batu.

    Jenazah kedua korban itu lalu diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. "Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga dan ini merupakan laka [kecelakaan] air," terang Kapolsek.

    Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Thriller Yang Bisa Menemani Akhir Pekan Anda



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.