Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Thriller Yang Bisa Menemani Akhir Pekan Anda

4 Rekomendasi film thriller ini bikin ngeri-ngeri sedap.

Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Thriller Yang Bisa Menemani Akhir Pekan Anda Strangers From Hell. (Antara)

    Madiunpos.com, MADIUN – Bagi Anda yang bosan dengan drama atau komedi, rekomendasi film atau serial menegangkan ini bisa jadi pilihan untuk menemani akhir pekan Anda di rumah.

    Dikejar zombie, dihantui arwah penasaran, atau bertetangga dengan seorang psikopat membuat hari-hari yang dijalani menjadi begitu mendebarkan dan penuh ketakutan. Hal ini yang dialami para tokoh dalam beberapa tayangan yang berikut ini yang bisa bikin ada ikut merinding.

    Berikut adalah rekomendasi serial dan film yang dirangkum dari Antara,  Sabtu (12/9/2020) yang bertema thriller atau horor yang akan mengisi akhir pekan Anda.

    1. #ALIVE

    #Alive. (forbes.com)

    Film Korea terbaru #ALIVE berkisah tentang wabah virus misterius di kota Seoul yang tiba-tiba menyebar secara cepat dan di luar kendali. Ketika ribuan orang telah berubah menjadi zombie yang ganas, Oh Jun U (Yoo Ah In) dan Kim Yu Bin (Park Shin Ye) terjebak di dalam apartemennya masing-masing tanpa akses telepon maupun internet.

    2. Strangers From Hell

    Strangers from Hell. (Okezone.com)

    Selain terror zombie,hidup berdampingan dengan para tetangga yang ternyata seorang psikopat juga tak kalah menyeramkan. Serial “Strangers From Hell” menggambarkan situasi tersebut melalui karakter Yun Jong U (Im Si Wan), seorang penulis fiksi kriminal yang mengalami berbagai peristiwa janggal setelah pindah ke sebuah apartemen yang murah.

    3. The Haunting of Hill House

    The Haunting of The Hill House. (heytheregrace.com)

    Menceritakan tentang kisah lima bersaudara yang lahir dan tinggal di sebuah rumah hantu paling terkenal di Amerika saat mereka tumbuh dewasa. Ketika adik bungsu mereka ditemukan bunuh diri secara tidak terduga, hal ini membuat keempat bersaudara dipertemukan kembali dengan rumah tersebut serta teror yang pernah menghantui masa lalu mereka.

    4. JU-ON: Origins

    Ju-On Origins. (heavenofhorror.com)

    Terinspirasi dari kejadian nyata, JU-ON: Origins menceritakan kisah rumah terkutuk dan serangkaian teror yang menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kakinya di rumah tersebut.

    Serial ini mengikuti seorang paranormal yang terus-menerus mencari rumah terkutuk dan menemukan bahwa kutukan di rumah tersebut merupakan akibat dari suatu kejadian yang mengerikan di masa lalu yang menimpa seorang ibu dan anaknya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.