Rayakan HUT ke-39, 8.000 Karyawan Inka Ikuti Ceramah Aa Gym Secara Daring

Puncak peringatan HUT ke-39 PT Inka dirayakan dengan mendatangan Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, Sabtu (29/8/2020).

Rayakan HUT ke-39, 8.000 Karyawan Inka Ikuti Ceramah Aa Gym Secara Daring Sejumlah karyawan PT Inka mendengarkan ceramah Aa Gym secara virtual untuk merayakan hari ulang tahun perusahaan pelat merah tersebut, Sabtu (29/8/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-39 PT Industri Kereta Api (Inka) dilakukan secara sederhana. Puncak peringatan HUT dirayakan dengan mendatangan Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, Sabtu (29/8/2020).

    Lantaran masih pandemi Covid-19, peringatan puncak HUT dilakukan secara virtual. Aa Gym memberikan tausyiah secara virtual melalui aplikasi Zoom.

    Senior Manager PKBL CSR dan Stakeholder Relationship PT Inka, Bambang Ramadhiarto, mengatakan pada tahun ini perayaan HUT PT Inka dilakukan secara sederhana dengan menghadirkan Aa Gym untuk memberikan ceramah. Sekitar 8.000 karyawan PT Inka grup ikut meramaikan dan mendengarkannya secara virtual.

    Sosiolog UGM Luncurkan Buku tentang Demokrasi Indonesia di Madiun

    “Seluruh karyawan mengikuti kegiatan di ruangannya masing-masing. Kegiatan puncak HUT memang dilakukan secara sederhana dan virtual,” kata dia.

    Dalam kesempatan ini, Aa Gym menyampaikan ceramah dengan empat poin penting di masa-masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Empat poin itu meliputi ikhlas dengan selalu memberikan kebaikan kepada sesama, segera bertaubat karena dengan bertaubat kita mampu hidup tenang, bersyukur atas karunia-Nya, dan sabar serta tawakal dengan mengendalikan diri.

    Mantap! Dua Pesawat Tempur F-16 Milik TNI AU Semakin Canggih Setelah Upgrade

    Bambang menuturkan rangkaian kegiatan peringatan HUT juga dilakukan dengan meningkatkan ketahanan masyarakat agar terhindar dari Covid-19 yaitu dengan Kampung Binaan. Ada 18 kampun di Madiun yang menjadi binaan dari delapan divisi dan lima anak perusahaan PT Inka.

    “Jadi, untuk Kampung Binaan ini yang akan mendampingi adalah karyawan PT Inka grup. Masing-masing kampung akan diberi Rp5 juta. Dana ini digunakan untuk menata supaya kampung lebih tangguh terhadap Covid-19,” ujarnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.