Reyog Jazz Ponorogo akan Digelar Sabtu Depan, Ini Keunikannya

Pemkab Ponorogo bakal menggelar pertunjukkan Reyog Jazz Ponorogo (RJP) di Telaga Ngebel, Sabtu (12/10/2019).

Reyog Jazz Ponorogo akan Digelar Sabtu Depan, Ini Keunikannya Poster Reyog Jazz Ponorogo. (Istimewa-Pemkab Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Pemerintah Kabupaten Ponorogo bakal menggelar pertunjukkan spektakuler bertajuk Reyog Jazz Ponorogo (RJP) di Telaga Ngebel, Sabtu (12/10/2019). Dalam pergelaran musik jaz ini akan menghadirkan bintang tamu Fariz Roestam Moenaf.

    Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, mengatakan Reyog Jazz Ponorogo ini merupakan sarana yang efektif untuk memperkenalkan Ponorogo lewat keelokan musik jaz dengan keindahan Telaga Ngebel. Selain itu, musik jaz ini juga akan dipadukan dengan kesenian reyog yang merupakan kesenian asli Ponorogo.

    Baca Juga:

    Pemkab Ponorogo Kesulitan Kembangkan Kawasan Wisata Telaga Ngebel

    Mloko Sewu, Cara Asyik Menikmati Keindahan Telaga Ngebel Ponorogo

    "Dengan kemudahan akses dan pembenahan infrastruktur menuju lokasi, kami mengundang para wisatawan untuk datang dan menikmati jaz berpadu dengan kesenian reyog," kata Ipong dalam siaran pers yang diterima Madiunpos.com, Rabu (2/10/2019).

    Ipong mengajak masyarakat Ponorogo maupun dari luar daerah untuk menyaksikan Festival Jazz Ponorogo ini. Karena dalam festival ini ada banyak kejutan yang akan disuguhkan.

    Managing Director Wartajazz, Agus Setiawan Basuni, mengatakan dalam pergelaran ini jaz telaga akan dipadukan dengan keunikan reyog dan musisi pendukungnya menjadi tambahan agenda dalam untaian festival jaz di Indonesia.

    Reyog Jazz Ponorogo 2019 akan menghadirkan Fariz RM Anthology yang terdiri dari Fariz RM (keyboard/vocal), Adi Darmawan (bass), drummer Eddy Syakroni, dan perkusionis Iwan Wiradz.

    Penonton tidak dikenakan biaya apa pun untuk menikmati Festival Jazz Ponorogo ini. Hanya, masyarakat yang ingin menonton wajib untuk mengunduh tiketnya pada laman www.reyogjazz.com. (adv)



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.