Sadis! Petani di Sumenep Dibunuh Tiga Orang di Kebunnya Sendiri

Seorang petani di Desa Kalinganyar, Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, tewas. Petani bernama Bunabi, 68, itu dibunuh oleh tiga orang di kebunnya sendiri.

Sadis! Petani di Sumenep Dibunuh Tiga Orang di Kebunnya Sendiri Seorang petani di Sumenep ditemukan tewas di kebunnya sendiri. (istimewa/detik.com)

    Madiunpos.com, SUMENEP -- Seorang petani di Desa Kalinganyar, Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, tewas. Petani bernama Bunabi, 68, itu dibunuh oleh tiga orang di kebunnya sendiri.

    Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 17.15 WIB. Jasad Bunabi pertama kali diketahui oleh istrinya.

    “Korban tewas di kebunnya sendiri. Yang pertama kali menemukan istrinya sendiri dan langsung melaporkan kejadian itu,” kata Widiarti saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (19/5/2021).

    17 Remaja di Madiun Diamankan Polisi karena Terbangkan Balon Udara

    Atas laporan itu, Polsek Kangean bersama Unit Resmob dan Team Jokotole Polres Sumenep langsung memeriksa sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara. Dari olah TKP itu diketahui korban dibunuh oleh tiga orang.

    Dari pemeriksaan, korban tewas dengan sejumlah luka di leher, lengan, dan sejumlah bagian di kepala. Para pelaku pembunuhan menganiaya dan memukul korban dengan potongan bambu dan kayu.

    “Dipukul para tersangka dengan potongan bambu. Dua kali kena di leher dan lengan kiri. Dan di kepala bagian belakang serta wajah,” kata dia.

    Para tersangka kami kenakan Pasal 338 KUH Pidana Subs. Pasal 170 KUH Pidana Subs. Pasal 354 ayat (2) KUH Pidana Subs. Pasal 351 ayat (3) KUHP Pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.