Sadis! Suami di Sumenep Tega Bakar Istri Hidup-Hidup

Seorang suami tega bakar istri di rumah, Sumenep, Jawa Timur.

Sadis! Suami di Sumenep Tega Bakar Istri Hidup-Hidup Barang bukti istri dibakar hidup-hidup oleh suaminya di Sumenep. (Istimewa/Beritajatim.com).

    Madiunpos.com, SUMENEP -- Seorang suami tega bakar istri di rumah, Sumenep, Jawa Timur. Akibatnya, sang istri mengalami luka berat di tubuhnya.

    Perempuan itu yakni Siti Nurbaya. Ia merupakan istri siri, Ainur Rofiq, warga Lowok Waru, Malang.

    “Penganiayaan dengan membakar korban itu terjadi di rumah korban, Jalan KH Mansyur,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (25/08/2020).

    Kasus suami bakar istri itu bermula saat Ainur Rofiq datang ke rumah istri sirinya. Keduanya lalu mengobrol di dapur. Saat itu, di rumah juga ada anak korban, Dya Ayu.

    Saat hendak melancarkan aksinya, Ainur terlebih dahulu memanggil anak korban untuk membeli rokok ke warung tetangga.

    Cara Anak–Anak Kota Madiun Hidupkan Mimpi di Tengah Pandemi

    Sebelum pergi, anak korban sempat melihat gelas plastik warna ungu dan merah jambu bersi bensin. Di dekatnya, ada dua botol bekas air mineral berisi cairan serupa. Namun, bocah itu tak menaruh curiga soal keberadaan benda-benda itu.

    “Ternyata tak berselang lama, ia mendengar teriakan ibunya dari dapur. Anak korban ini langsung lari ke dapur dan mendapati ibunya dalam keadaan terbakar,” terang Widiarti.

    Melihat ibunya terbakar, Dya lantas menyiramkan air ke tubuh ibunya untuk memadamkan api. Ia lalu membawa ibunya ke RSUD dr H Moh Anwar dan melaporkan kejadian ini ke Polres Sumenep.

    “Kasus ini sekarang tengah kami tangani. Terkait motif pembakaran korban, saat ini masih dalam penyelidikan,” sambung Widiarti.

    Terkait kasus suami bakar istri itu, Ainur kini harus meringkuk di tahanan. Dia dijerat Pasal 351 ayat (1),(2) subsider 353 ayat (1),(2) subsider 355 ayat (1) KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan didahului dengan perencanaan yang menyebabkan korban luka berat.

    Berdalih Butuh Biaya Melahirkan, Pasutri di Surabaya Gunakan Facebook Untuk Tipu Korban



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.