Sadis! Wanita Hamil 4 Bulan Dibunuh dengan 11 Tusukan

Jenazah Fitriana ditemukan di dekat Masjid Al Badar pada Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ditemukan terdapat belasan luka tusuk dan bekas tikaman di sekujur tubuh wanita tersebut.

Sadis! Wanita Hamil 4 Bulan Dibunuh dengan 11 Tusukan Ilustrasi kasus pembunuhan. (ANTARA/HO)

    Madiunpos.com, MADIUN – Seorang wanita bernama Fitriana, 17, ditemukan sudah tak bernyawa di halaman Masjid yang terletak di Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatra Utara. Ia diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan 11 luka tusuk.

    Jenazah Fitriana ditemukan di dekat Masjid Al Badar pada Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ditemukan terdapat belasan luka tusuk dan bekas tikaman di sekujur tubuh wanita tersebut.

    Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, saat ditemukan, Fitriani mengenakan baju kemeja terusan lengan panjang warna biru, celana terusan panjang hitam, jilbab hitam, anting-anting emas dan memakai kalung warna putih.

    Kasihan, Nabung Rp15 Juta di Bawah Kasur Hancur Dimakan Rayap

    Setelah melihat mayat korban, warga segera melaporkan temuan itu ke Polsek Sunggal. Mendengar temuan itu petugas Polsek Sunggal langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian beserta tim inafis Polrestabes Medan.

    Seusai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas pun mengevakuasi jenazah perempuan itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

    Di lokasi kejadian polisi menemukan sejumlah barang bukti di saku korban, petugas ponsel dan barang berharga lainnya seperti anting emas.

    Misteri Keberadaan Jack Ma Mulai Terungkap

     

    Masalah Asmara

    Setelah hasil autopsi yang dilakukan pihak kepolisan kepada Fitriana warga asal Bireun, Aceh diketahui tengah hamil tiga sampai dengan empat bulan.

    “Dari hasil autopsi, kami mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh si perempuan diperkirakan berumur 3 sampai 4 bulan,” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (9/1/2021).

    Yasir mengungkapkan dari pemeriksaan awal, korban diduga dibunuh terkait latar belakang asmara. Petugas menduga korban dan pelaku saling mengenal satu sama lain.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah

    “Kami menduga pelaku mengenali korban,” lanjutnya.

    Hingga saat ini pihak kepolisian daerah setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa dalang dari pembunuhan wanita berjilbab hitam tersebut.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.