Sate Viral dari Jakarta Sekarang Ada di Surabaya, Bikin Ngiler!

Sate kekinian ini bisa jadi pilihan buat kamu yang bosan dengan sate yang biasa. Cobain yuk!

Sate Viral dari Jakarta Sekarang Ada di Surabaya, Bikin Ngiler! Sate Tori-YO yang bikin kamu ngiler. (Instagram/@toriyo.id)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Sate sudah menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Meski terbilang menu yang sederhana karena hanya berupa potongan daging kambing, sapi, atau ayam dipadu dengan sambel kacang atau kecap pedas, sate di beberapa daerah memiliki kekhasan tersendiri.

    Seiring berkembangnya zaman, olahan sate pun menjadi beragam. Dengan ide-ide kreatif masyarakat, sate bukan hanya menjadi makanan khas indonesia yang nikmat, namun juga kekinian. Seperti sate viral yang satu ini, yang dijual orang warung jajanan bernama Tori-YO. Makanya disebut sate Tori-YO

    Warung jajanan dari Jakarta yang lagi happening ini sekarang sudah hadir di Surabaya! Tepatnya di Foodcourt PTC Lantai satu (sebelah Yoshinoya), Surabaya. Tori-YO ini menghadirkan beraneka macam jenis sate yang pastinya kekinian banget. Mulai dari Tsukune, Cheessukune, Chiken Tight Tare/Shio, Chiken Skin Tare/Shio, Chiken Wings, Mushroom with Truffle Mayo, dan lain-lain.

    Sate Karak, Kuliner Unik Khas Kota Pahlawan Surabaya

    Bahan dasarnya pun sudah bukan lagi hanya daging ayam atau daging sapi, tapi juga ada jamur, baso, tahu, telur dan sebagainya. Kalian jadi enggak perlu takut bosan makan sate, karena di sini pilihannya banyak banget, seperti yang dibagikan akun @surabaya_foodies di Instagram.

    Kalau kalian datang dengan perut kosong, kalian tidak perlu mikir kalau nanti enggak kenyang. Karena di sini juga menyediakan nasi, namanya Japanese Rice. Pastinya beda dong dari nasi kalian yang ada di rumah hehehe.

    Harga

    Ngomongin soal harga, satu tusuk sate dibanderol dengan mulai dari Rp9.000. Cukup affordable untuk sebuah makanan enak dengan sensasi berbeda bukan? Dengan pilihan satenya yang beragam dan isiannya yang engggak pelit, serta rasanya yang nagih banget, kalian enggak akan kecewa.

    Nikmatnya Kuliner Khas Jawa Timur, Ayam Lodho dari Tulungagung

    Kalian juga bisa beli dengan paket yang ada di sini loh agar harganya bisa lebih murah. Nama paketnya adalah Hemat A yang dibandrol dengan harga Rp49.000. Isinya sudah lengkap banget, ada nasinya juga loh.

    Semua makanan di sini halal, jadi kalian bisa makan semuanya tanpa perlu khawatir. Dibuka setiap hari dengan jam buka sesuai jam operasional mal foodies. Buat kalian yang mager, kalian juga bisa memesannya di Go Shop loh, mudah kan?

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.