Segarnya Minum Es Tebu di Mojokerto, Ditemani Penjual Cantik Lagi

Yang membuat mata para pengguna jalan terpikat yaitu para perempuan cantik penjual es tebu di tempat ini.

Segarnya Minum Es Tebu di Mojokerto, Ditemani Penjual Cantik Lagi Penjual es tebu cantik (Detik.com/Tangkapan layar)

    Madiunpos.com, MOJOKERTO -- Minum es tebu di siang hari menjadi salah satu pilihan untuk melepas dahaga. Manisnya es tebu lebih terasa segar kalau minumnya ditemani gadis-gadis cantik.

    Sensasi itu bisa didapatkan di Jalan Bypass Mojokerto. Tepatnya antara simpang empat Mertex di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar sampai tugu perbatasan wilayah Kota dengan Kabupaten Mojokerto. Di sepanjang kanan dan kiri jalan nasional ini setidaknya terdapat 16 warung es tebu.

    Selain es tebu, masing-masing warung juga menjual gorengan untuk camilan. Kursi panjang dari bambu atau kayu disediakan sebagai tempat nongkrong para pembeli.

    Ini Sederet Makanan Yang Bisa Hancurkan Lemak di Tubuhmu

    Yang membuat mata para pengguna jalan terpikat yaitu para perempuan cantik penjual es tebu di tempat ini. Setiap warung es tebu dijaga 1-2 perempuan cantik. Usia mereka ada yang sudah dewasa, ada pula yang masih 16-17 tahun.

    Salah satunya Sesiliya Artalita Wijaya, 17. Gadis asal Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini baru tiga bulan berjualan es tebu di Bypass Mojokerto. Menurut dia, berpenampilan cantik menjadi tuntutan untuk menarik pembeli.

    "Kebanyakan pembeli memilih yang penjualnya cantik. Karena di sini warung es tebunya kan berjajar. Jadi bersaing," kata Sesiliya kepada wartawan di lokasi, Kamis (2/7/2020).

    Berdasar Mimpi, Pria di Jember Temukan Susunan Batu Bata Diduga Bernilai Sejarah

    Ramah di Kantong

    Meski para penjualnya berparas cantik, harga es tebu di Bypass Mojokerto masih ramah di kantong. Untuk meneguk segelas es tebu, pembeli cukup membayar Rp5.000. Sedangkan sari tebu kemasan botol 600 ml hanya Rp5.000-Rp6.000 dan Rp12.000-Rp15.000 untuk kemasan botol 1,5 liter.

    "Bukanya mulai pukul 09.00 WIBi sampai 17.00 WIB. Harganya Rp5.000 per gelas," terang Sesiliya.

    Sementara gadis berinisial SK mengaku baru lima hari bekerja di warung es tebu Bypass Mojokerto. Gadis 16 tahun warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini diajak temannya yang juga berjualan es tebu.

    Waduh, Di Daerah Ini 60 Persen Pedagangnya Pakai Penglaris

    "Saya diajak teman, daripada tidak ada kegiatan selama libur sekolah. Lumayan penghasilannya bisa buat jajan," jelas siswi SMK di Kota Mojokerto ini.

    Fenomena warung es tebu dijaga perempuan cantik ini banyak diminati para pengguna jalan. Terbukti, hampir semua warung ramai oleh pembeli. Video kecantikan penjaga warung es tebu ini juga banyak beredar atau viral di medsos dan aplikasi percakapan. Bagi yang penasaran, silakan mampir ke Bypass Mojokerto.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.