Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea, Manchester City vs Arsenal

Derby Manchester berpeluang tercipta di final Piala FA.

Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea, Manchester City vs Arsenal Hasil laga perempat final Piala FA. (twitter/@EmiratesFACup)

    Madiunpos.com, MADIUN — Derby Manchester berpeluang terjadi di partai puncak Piala FA setelah dalam undian semifinal pada Minggu (28/6/2020) waktu setempat, kedua tim sekota itu harus bertanding terpisah.

    Pada partai semifinal Piala FA kali ini, empat tim tersisa berasal dari dua kota, yakni Manchester dan London. Dari Manchester diwakili Manchester United dan Manchester City. Sedangkan tim London diwakili Chelsea dan Arsenal.

    Piala FA: Kandaskan Sheffield Loloskan The Gunners ke Semi Final

    Hasil undian tadi malam mempertemukan Manchester United versus Chelsea. Sementara Arsenal akan menghadapi Manchester City.

    Tiga dari empat tim tersisap merupakan tim tersukses di ajang tersebut. Arsenal paling banyak membawa pulang trofi Piala FA (13), diikuti Manchester United (12), dan Chelsea (8). Sementara Mancheseter City sendiri adalah juara bertahan.

    Dari hasil pengundian hadirlah laga semifinal Man United Vs Chelsea dan Arsenal Vs Man City. Dilansir BBC, kedua laga akan dimainkan di Wembley pada akhir pekan 18 dan 19 Juli.

    Piala FA: Manchester United Lolos Semifinal Setelah Kalahkan Norwich

    Sementara itu partai final Piala FA akan dimainkan di tempat yang sama pada tanggal 1 Agustus. Di final tahun lalu, Manchester City juara seusai mencukur Watford dengan skor 6-0.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.