Dovizioso Patah Tulang Selangka Setelah Kecelakaan Motorcross

Dovi langsung mendapatkan penanganan di ruang operasi di Modena. Sehingga bisa fit sebelum musim MotoGP bergulir kembali.

Dovizioso Patah Tulang Selangka Setelah Kecelakaan Motorcross Andrea Dovizioso (Ducati Team) terjatuh setelah melindas motor Fabio Quartararo di GP Inggris, Sirkuit Silverstone (25/8/2019) (MotoGP.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA — Pebalap Ducati Andrea Dovizioso akan menjalani operasi tulang selangka, Minggu petang waktu Italia, akibat kecelakaan yang dia alami ketika berlatih motocross di Faenza.

    “Setelah mengalami kecelakaan ketika balap motocross di Faenza, Andrea Dovizioso mengalami cedera tulang selangka kiri,” umum Ducati lewat Twitter, Minggu (29/6/2020).

    Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea, Manchester City vs Arsenal

    Setelah berkonsultasi dengan Prof. Porcellini, seorang spesialis, pebalap berusia 34 tahun itu akan langsung mendapatkan penanganan di ruang operasi di Modena. Sehingga bisa fit sebelum musim MotoGP bergulir kembali 19 Juli 2020 di Jerez, Spanyol.

    Dovi telah membalap untuk Ducati sejak 2013 dan finis runner-up dalam klasemen pebalap di tiga tahun terakhir. Dovi juga menjadi rival terdekat Marc Marquez.

    Real Madrid Unggul 2 Poin Atas Barcelona, Zidane Belum Mau Bicara Gelar

    Diberitakan Antaranews.com, MotoGP telah merilis 13 seri balapan yang dijejalkan ke dalam 16 pekan. Praktis hanya ada tiga pekan waktu kosong.

    Para pebalap pun sebisa mungkin berusaha menghindari kesalahan yang berujung cedera. Sehingga mereka bisa menyelesaikan musim yang sangat padat tersebut.

    Ini Saran Dokter Reisa Jika Mau Berolahraga Saat Pandemi Covid-19



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.