Sengaja Padamkan Listrik, 3 Oknum TNI Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Warga Pasuruan

Warga di Pasuruan menangkap tiga oknum TNI yang sengaja memutus aliran listrik.

Sengaja Padamkan Listrik, 3 Oknum TNI Nyaris Jadi Bulan-Bulanan Warga Pasuruan Tiga oknum TNI ditangkap warga karena memutuskan aliran listrik di Pasuruan. (detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Aksi tiga oknum TNI ini bikin geger warga satu dusun di Pasuruan. Pasalnya, mereka secara sengaja memutus aliran listrik di Dusun Kedundung, Desa Watuprapat, Kecamatan Ngulih, yang bikin warga naik pitam.

    Ketiga oknum itu nyaris jadi bulan-bulanan ratusan warga.

    Menurut informasi yang dikutip dari detik.com, ketiga oknum TNI yang tidak disebutkan nama dan pangkatnya itu mengambil sekring sebuah gardu di Dusun Kedundung, Akibatnya, aliran listrik terputus.

    IDI Jatim Pastikan Perempuan Telanjang di Surabaya Adalah Dokter Umum

    Warga yang memergoki aksi mereka langsung naik pitam dan menangkapnya. Ketiga pelaku langsung diamankan di Balai Desa Semedusari.

    "Peristiwa bermula saat listrik di Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan padam, Sabtu (20/6) pukul 19.00 WIB," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Minggu (21/6/2020).

    Sejumlah warga lantas mengecek gardu listrik dan mendapati mereka membawa skering listrik. Ketiganya dibawa ke balai desa. "Di lokasi warga mendapati 3 oknum anggota TNI AL membawa 3 buah sekring listrik dan menangkap mereka," tambahnya.

    Mengapa Wanita di Ponorogo Ini Mau Disetubuhi Dua Pria

    Ratusan warga kemudian mendatangi balai desa menuntut pertanggungjawaban ke tiga oknum TNI tersebut. Belum diketahui apa motif dari pengambilan sekring itu oleh oknum TNI tersebut.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.