IDI Jatim Pastikan Perempuan Telanjang di Surabaya Adalah Dokter Umum

Perempuan yang telanjang di Surabaya itu adalah dokter umum. Selama ini membuka praktek secara mandiri di rumahnya

IDI Jatim Pastikan Perempuan Telanjang di Surabaya Adalah Dokter Umum Lokasi dokter telanjang di Surabaya (Foto file: Faiq Azmi/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Video viral perempuan telanjang di Surabaya adalah seorang dokter. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jawa Timur membenarkan hal tersebut.

    "Betul yang bersangkutan setelah kita verifikasi adalah seorang dokter," kata Ketua IDI Jatim, Sutrisno saat dikonfirmasi, Sabtu (20/6/2020).

    Sutrisno menyebut perempuan itu adalah dokter umum. Selama ini membuka praktek secara mandiri di rumahnya yang ada di kawasan Kenjeran, Surabaya.

    Keluarga Dukung Polisi Usut Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya

    "Beliaunya memang membuka praktek dokter umum di rumahnya sendiri ya," jelas Sutrisno seperti diberitakan Detik.com.

    IDI Jatim sendiri, lanjut Sutrisno, sudah mengirimkan tim untuk bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan perempuan tersebut.

    Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya Teridentifikasi

    Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video tersebut diberi caption ''Ini dokter gigi di srby....suaminya sama anak nya mati kena covid.... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan'. Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

    Menurut Ketua RT setempat, Darojat, perempuan tersebut merupakan seorang dokter. Bahkan dia membuka praktik di rumahnya. "Benar, yang bersangkutan adalah seorang dokter," ujar Darojat.

    Siswi SMP di Bojonegoro Diperkosa 4 Pria di Tepi Bengawan Solo

    Darojat membantah perempuan tersebut stres karena suami dan anaknya meninggal karena Covid-19. Menurut Darojat, suami dan anak perempuan tersebut dalam keadaan baik.

    “Tidak benar kalau meninggal karena Corona. Anak dan suaminya masih hidup dan dalam keadaan baik,” jelasnya.

    3 Dalih Suami di Gresik Yang Jual Istri di Surabaya

    Darojat menyebut perempuan yang telanjang tersebut memang terkadang depresi. Ia menceritakan sebelumnya perempuan tersebut pernah depresi namun tidak sampai melepas baju seperti sekarang.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.