Seorang Nelayan Hanyut Terseret Ombak di Pantai Pacitan Saat Cari Udang

Seorang nelayan yang belum diketahui identitasnya hanyut terseret ombak di Pantai Srau, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Kamis (12/3/2020) sore.

Seorang Nelayan Hanyut Terseret Ombak di Pantai Pacitan Saat Cari Udang

    Madiunpos.com, PACITAN -- Seorang nelayan yang belum diketahui identitasnya hanyut terseret ombak di Pantai Srau, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Kamis (12/3/2020) sore. Saat itu nelayan tersebut sedang mencari udang di tepi Pantai Srau.

    Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan, Didik Alih Wibowo, mengatakan ada seorang nelayan yang belum diketahui identitasnya hilang terseret ombak di Pantai Srau. Diduga nelayan itu terpeleset saat sedang mencari udang di tepi pantai dan kemudiam terpeleset.

    Setelah terpeleset itu, diduga nelayan itu terseret ombak hingga akhirnya menghilang.

    Pacitan Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 5 SR Kamis Sore

    Didik menuturkan nelayan yang terseret ombak itu mencari udang di tepi pantai bersama dua temannya. Dua orang temannya bisa menyelamatkan diri dan selamat.

    "Ada tiga nelayan yang mencari udang di pantai itu. Tapi, satu orang nelayan yang terpeleset hingga terseret ombak," jelas Didik.

    Iuran BPJS Kesehatan Batal Naik, Wali Kota Madiun Justru Ketir-Ketir

    Untuk saat ini, tim BPBD dibantu dari warga serta nelayan setempat masih melakukan upaya pencarian. Tim juga telah menyisir lokasi terseretnya nelayan malang itu. Namun, hingga kini korban belum ditemukan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.