Siswi SMP di Surabaya Diperkosa Empat Remaja

Siswi SMP di Surabaya diperkosa empat remaja.

Siswi SMP di Surabaya Diperkosa Empat Remaja Salah satu tersangka, ST. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Seorang siswi SMP di Surabaya jadi korban kebejatan empat pria yang memerkosanya. Polisi berhasil membekuk tiga pelaku, satu lainnya masih dalam pengejaran.

    Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, mengatakan dua pelaku perkosaan yang ditangkap diketahui masih di bawah umur.

    "2 pelaku masih di bawah umur. Dua sudah dewasa. Satunya ini kita masih buru," kata Ruth seperti dilansir detik.com, Selasa (22/10/2019).

    Para pelaku yang sudah tertangkap adalah ST, 19, MOA, 18, dan MFF, 18. Sedangkan satu lainnya yang belum tertangkap yakni BD, 21.

    Ruth menuturkan perkosaan itu berawal saat korban sedang nongkrong di sebuah warung kopi di daerah Semolowaru, Sukolilo, bersama seorang temannya dan empat tersangka. Namun saat itu, teman korban pamit pulang terlebih dahulu.

    "Seusai ditinggal temannya pulang, korban ditemani oleh keempat tersangka itu," tutur Ruth.

    Tidak lama kemudian, sekitar pukul 23.30 WIB salah seorang tersangka, BD, mengajak jalan-jalan korban dengan berboncengan motor. Setiba di tempat sepi dan gelap, tersangka kemudian dipaksa turun dan di sana sudah menunggu tiga tersangka lainnya.

    "Di tempat itu, korban diturunkan dari motor. Keempat tersangka langsung melakukan aksinya," terangnya.

    "Seusai melancarkan aksi bejatnya, korban masih dalam keadaan telanjang ditinggal begitu saja oleh keempat tersangka," tambah Ruth.

    Dikatakan Ruth, peristiwa itu sendiri terjadi pada Rabu (8/5/2019) silam. Sedangkan para pelaku ditangkap pada Jumat (11/10).

    "Peristiwa terungkap setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban ke kami," tandas Ruth.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.