Tabrak Truk Tangki di Jalan Tol Madiun, Truk Ekspedisi Ambyar

Truk ekspedisi penuh muatan menabrak truk tangki di Tol Madiun-Nganjuk.

Tabrak Truk Tangki di Jalan Tol Madiun, Truk Ekspedisi Ambyar Paketan barang yang dibawa truk ekspedisi tercecer di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 617 setelah menabrak truk tangki, Kamis (25/6/2020). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN — Truk ekspedisi yang bermuatan paket barang menabrak truk tangki di jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 617, tepatnya di Desa Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (25/6/2020) pagi.

    Akibatnya, truk tangki tanpa muatan bernomor polisi L 8114 GM itu masuk ke parit yang ada di pinggir jalan tol. Sedangkan truk bermuatan paket barang tersebut terguling dan seluruh barang muatannya ambyar.

    Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu. Tetapi, kernet truk ekspedisi berpelat nomor S 9310 A itu mengalami patah tulang kaki dan sopir mengalami luka ringan dan trauma.

    Tuntut Galian C Ilegal Ditutup, Demo Mahasiswa di Pamekasan Diwarnai Bentrok

    Menurut keterangan sopir truk tangki , Saiful Bahri, sebelum kejadian, truknya melaju dengan kecepatan rendah. Tiba-tiba dari belakang, truknya ditabrak kendaraan lain hingga terpental dan masuk ke parit.

    “Saya nyetirnya pelan-pelan. Enggak kencang. Saat ditabrak, saya kaget. Kemudian truk nyungsep di parit,” kata dia kepada wartawan.

    Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi, mengatakan setelah menyeruduk truk tangki, truk ekspedisi itu yang melaju dengan kecepatan tinggi itu terpelanting dan terguling di jalan. Bodi truk kemudian menutup sebagian jalan tol. Sedangkan ratusan paket yang diangkut truk ekspedisi itu berhamburan di jalan.

    Tiga Daerah di Madiun Raya Alami Penambahan Pasien Covid-19

    Diduga sopir truk ekspedisi ini mengantuk. Hingga akhirnya menabrak truk tangki yang ada di depannya.

    Johan menyampaikan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Namun, kernet truk ekspedisi mengalami patah tulang kaki. Sedangkan sopir truk ekspedisi mengalami luka ringan. Kedua korban luka sudah dibawa ke RSUD Caruban.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.