Tabrakan dengan Truk di Jombang, Moge Harley-Davidson Rusak Berat

Selain mengakibatkan moge Harley-Davidson rusak berat, kecelakaan ini membuat tangan kiri pengendaranya patah.

Tabrakan dengan Truk di Jombang, Moge Harley-Davidson Rusak Berat Kondisi Harley-Davidson setelah bertabrakan dengan truk. (Detikcom- Enggran Eko Budianto)

    Madiunpos.com, MOJOKERTO - Motor gede (Moge) Harley-Davidson berpelat nomor H 6681 HI bertabrakan dengan truk di Jalur Jombang-Lamongan. Selain mengakibatkan moge tersebut rusak berat, kecelakaan ini membuat tangan kiri pengendaranya patah.

    Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Jatisari, Kecamatan Kabuh, Jombang, Jawa Timur. Semula motor Harley-Davidson yang dikendarai Kusiyanto, 46, warga Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban, melaju dari arah Jombang ke Lamongan.

    Dia memboncengkan Deni Laksono, 39, warga Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Saat menikung di tikungan Desa Jatisari jalur Jombang-Lamongan, Kusiyanto terlalu ke kanan hingga masuk jalur berlawanan.

    Gubernur Jatim Khofifah Tegaskan Tak Ada Keluarganya Maju Pilkada

    Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk berpelat nomor L 9532 UV yang dikemudikan Sukarno, 46, warga Desa Dibe, Kecamatan Kalitengah, Lamongan. Moge warna biru itu pun menabrak bagian depan truk.

    "Pengendara Harley-Davidson saat belok haluannya terlalu ke kanan. Sehingga saat di tikungan menabrak truk yang melaju dari arah sebaliknya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

    Tabrakan tersebut mengakibatkan motor Harley-Davidson rusak parah. Bodi motor bagian depan serta samping kanan dan kiri hancur. Sementara pengendara moge ini menderita luka serius sehingga dirawat di rumah sakit.

    Digaji Rp125.000, Ratusan Anggota BPD di Kediri Demo

    "Pengendara Harley-Davidson mengalami luka patah tangan kiri, yang dibonceng selamat tidak mengalami luka," terang Sulaiman.

    Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas di jalur Jombang-Lamongan tersendat. Setelah melakukan olah TKP, polisi mengevakuasi motor Harley-Davidson dan truk ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang.

    Ganjar Ingin Tambah Layanan Angkutan Aglomerasi di Jateng



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.