TAHUN BARU 2016 : Aston Madiun Bakar Kembang Api di Lantai Ke-16

TAHUN BARU 2016 : Aston Madiun Bakar Kembang Api di Lantai Ke-16 Suasana acara New Year All Generations Party di Aston Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Kamis (31/12/2015) malam. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Tahun Baru 2016 disambut Aston Madiun Hotel & Conference Center dengan menyalakan kembang api sekaligus pentas musik tertinggi di Kota Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN — Sedikitnya 400 orang memadati Bima Grand Ballroom Aston Madiun Hotel & Conference Center, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (31/12/2015) mulai pukul 19.00 WIB. Mereka duduk di kursi yang tertata secara melingkar di meja-meja bundar berukuran cukup besar.

    Sambil menikmati suasana Bima Grand Ballroom yang dihias dengan konsep glamour party, mereka terus dimanjakan dengan beragam pertunjukan. Ratusan tamu tersebut disuguhi performa Female Disk Jockey (FDJ) Vivi Amalia, DJ Reza Retnanta, Hipnosis Kevin Management, Ody & Friens Band, dan B-Flat (Koes Plus Spesialis dari Jakarta).

    Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leli Liana, menyampaikan sebagian besar tamu acara New Year All Generations Party Aston Madiun tersebut berasal dari kalangan dewasa. Kondisi itu, menurut dia, jauh berbeda dengan perayaan Tahun Baru 2015 di Aston Madiun pada tahun sebelumnya yang didominasi kalangan muda.

    "B-Flat begitu menarik Koes Plus Mania untuk datang ke Aston Madiun. Meski didominasi tamu dengan usia tidak muda lagi, perayaan Tahun Baru 2016 di Aston Madiun tidak kalah meriah dengan tahun lalu. Sedikitnya 400 kursi untuk acara New Year All Generations Party Aston Madiun penuh," kata Leni Liana kepada Madiunpos.com di sela-sela acara, Kamis.

    Menu 30 Hidangan
    Leni Liana menerangkan serangkaian acara pergantian tahun di Aston Madiun diawali dengan kegiatan makan malam. Para tamu bisa menikmati sepuasnya menu yang terdiri atas 30 masakan awak dapur Hotel Aston Madiun. Setelah makan malam dan menyaksikan beragam pertunjukan, ratusan tamu acara New Year All Generations Party Aston Madiun lantas digiring ke luar gedung untuk menyaksikan kembang api.

    "Menuju pergantian tahun 2016, kami menyuguhkan pertunjukan kembang api tertinggi di Kota Madiun. Kami membakar kembang dari lantai ke-16 Aston Madiun. Kami yakin kembang api dari Aston Madiun menjadi yang tertinggi," jelas Leli Liana.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.