TAHUN BARU IMLEK : Aston Madiun Sajikan Kue Koi Raksasa, Begini Wujudnya...

TAHUN BARU IMLEK : Aston Madiun Sajikan Kue Koi Raksasa, Begini Wujudnya... GM Aston Madiun memotong kue ikan koi raksasa di Area Lobby Aston Madiun, Jumat (29/1/2016). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Tahun Baru Imlek disongsong Aston Madiun Hotel & Conference Center dengan menyuguhkan kue berbentuk ikan koi raksasa.

    Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center menyuguhkan big koi cake atau kue berbentuk ikan koi raksasa di Lobby Area Hotel Aston Madiun, Jumat (29/1/2016) mulai pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB.

    Public Relation Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, mengatakan Aston Madiun membuat kue ikan koi raksasa untuk membuka serangkaian acara perayaan Tahun Baru 2567 Imlek yang jatuh pada 8 Februari 2016 hotel di Madiun itu. Menurut dia, ikan koi menjadi simbol pembawa hoki, kebahagian, kemakmuran, kekayaan, dan kesuksesan.

    "Menyambut perayaan [tahun Baru] Imlek di tahun Monyet Api, Aston Madiun menyuguhkan big koi cake. Kami membuka pemeran kue ikan raksasa untuk masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya. Selain itu, bagi siapa saja yang datang bahkan kami persilakan menikmati lezatnya kue ikan koi ini," kata Leni Liana kepada Madiunpos.com, Jumat.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi, beberapa tamu hotel di Madiun itu tidak melewatkan kesempatan berfoto dengan latar belakang kue ikan koi raksasa. Mereka juga dipersilakan menyaksikan langsung contoh proses pembuatan kue ikan koi raksasa berbentuk Ying Yang tersebut yang diperagakan langsung Pastry Ceff Hotel Aston Madiun Aris Triantoro dan Executive Cheff Aston Madiun Subadri.

    Setelah para pengunjung dan tamu hotel di Madiun puas menggunakannya sebagai latar belakang foto, kue ikan koi raksasa secara simbolis dipotong langsung oleh General Manager (GM) Hotel Aston Madiun Bambang Wijanarko untuk dibagi-bagi. Bambang Wijanarko menyampaikan kue dipotong dan dibagikan dengan harapan semua tamu mendapat kebahagian, kemakmuran, dan kesuksesan di tahun Monyet Api.

    Pastry Ceff Hotel Aston Madiun, Aris Triantoro, mengatakan kue ikan koi raksasa berdiameter 1,2 m. Dia menjelaskan secara detail kue ikan koi raksasa memiliki berat sekitar 1 kuintal yang dibuat dari 25 kg telur, 25 kg gandum, 25 butter, dan lain-lain.

    Aris memaparkan pembuatan kue ikan koi raksasa untuk hotel di Madiun itu membutuhkan waktu 12 jam. Disinggung soal kendala pembuatan kue ikan koi raksasa, Pastry Ceff Hotel Aston Madiun itu memparkan pembentuk bagian badan kue ikan koi raksasa hingga menyerupai kenyataan adalah bagian tersulit.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.