TAHUN BARU IMLEK : Rayakan Sincia, Aston Madiun Tawarkan Menu Spesial, Ini Daftarnya...

TAHUN BARU IMLEK : Rayakan Sincia, Aston Madiun Tawarkan Menu Spesial, Ini Daftarnya... Poster promosi pesta perayaan Imlek 2016 di Aston Madiun. (JIBI/Solopos/Istimewa-Aston Hotel)

    Tahun Baru Imlek 2016 turut dimeriahkan Aston Madiun dengan penawaran pesta makan malam.

    Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center menawarkan pesta sincia atau perayaan Tahun Baru 2567 Imlek yang jatuh pada malam menjelang 8 Februari 2016. Hotel berbintang 4 di Kota Madiun tersebut menyiapkan serangkaian acara dan sajian makan malam spesial untuk menyambut tahun baru Imlek bersama teman atau keluarga.

    Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, menyampaikan Aston Hotel bakal mengemas acara perayaan menyambut Tahun Baru 2567 Imlek pada Minggu (7/2/2016) mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Serangkaian acara yang dirancang untuk menyambut tahun Monyet Api tersebut, lanjut dia, akan dilaksanakan di Bima Grand Ballroom Aston Madiun.

    "Kami akan menyulap Bima Grand Ballroom yang biasa digunakan untuk acara pernikahan dan pertemuan itu dengan Oriental Decorations yang bernuansa warna merah dan emas," kata Leni Liana kepada Madiunpos.com, Rabu (26/1/2016).

    Dengan sajian set menu, Leni Liana memaparkan, para tamu Aston Madiun akan dilayani dengan berbagai menu chinese yang menggugah selera. Dia menjabarkan sajian menu yang bakal tersedia di malam Tahun Baru 2567 Imlek, antara lain Ye shang, dua kombinasi bebek dan ubur-ubur, sup hisit bibir ikan, udang hot chili sauce, ayam garam, ikan dory team sauce ala Hong Kong, beef steak sauce, lohancay dan es puding lemon sereh.

    "Suasana makan malam akan lebih semarak dan meriah dengan penampilan barongsai show, magic show, dan live music yang akan menghibur para tamu. Semua sajian istimewa di acara perayaan tahun baru Imlek itu dapat dinikmati dengan Rp1,48 juta per meja atau bisa untuk 10 orang," papar Leni Liana.

    Leni Liana menjelaskan reservasi dan pemesanan meja untuk acara perayaan Tahun Baru 2567 Imlek di Aston Madiun dapat menghubungi nomor telepon 0351 – 447 2222. Dia berharap hotel yang berada di bawah bendera group Archipelago International tersebut bisa berbagi banyak kebahagiaan dengan masyarakat melalui perayaan Imlek 2016 itu.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.