Tega, Suami di Gresik Jual Istri Lewat Facebook

Seorang suami di Gresik tega menawarkan layanan seks istrinya melalui facebook dengan tarif ratusan ribu rupiah.

Tega, Suami di Gresik Jual Istri Lewat Facebook SDM, suami bejat asal Gresik yang tega menjual istrinya lewat Facebook. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Seorang suami di Gresik, Jawa Timur, tega menjual istrinya kepada pria hidung belang melalui Facebook. Polisi berhasil mengungkap praktik asusila ini dan telah menangkap pelaku.

    Wakil Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian, mengatakan pelaku berinisial SDM, 35. Ia tinggal di Kecamatan Wringinanom, Gresik. "Kami menangkap satu pelaku, dia menawarkan istrinya untuk layanan seksual," kata Ardian, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (19/6/2020).

    Ardian menjelaskan terbongkarnya kasus suami jual istri ini berkat patroli siber yang dipimpin KBO Unit Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Iptu Harun.

    Update Covid-19 Jatim! Mendekati 9.000 Kasus

    "Setelah kami telusuri ternyata ada transaksi seperti itu. Selanjutnya kami melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku," imbuh Ardian.

    Tarif yang ditawarkan pelaku untuk bisa mendapatkan layanan seks istrinya berkisar Rp500.000 hingga Rp900.000.

    Setelah menawarkan istrinya, pelaku kemudian mendapatkan pesan dari pelanggan. Lalu menyepakati harga kemudian bertemu di hotel yang ditentukan. Begitu deal, pelaku akan mengantar istrinya langsung kepada pelanggan.

    Ratusan Pesilat Terlibat Dalam Kericuhan di Madiun

    Setelah mengantongi informasi, polisi melakukan penggerebekan di salah satu kamar hotel di Jl. Mastrip, Surabaya. Saat digerebek, pelaku sedang bertransaksi dengan pelanggan.

    Dalam penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, uang tunai Rp500.000, satu handphone dan pakaian dalam.

    Atas kejahatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 Tentang TPPO, dan atau 296 KUHP dan atau 506 KUHP.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.