Terlambat Datang Latihan, Mantan Pesepakbola Argentina Ini Ngaku Diculik Alien

Mantan pesepak bola Argentina, Guillermo Marino, pernah terlambat datang ke sebuah sesi latihan karena diculik alien.

Terlambat Datang Latihan, Mantan Pesepakbola Argentina Ini Ngaku Diculik Alien Guillerno Marino, pesepak bola yang mengaku diculik alien. (espn.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Datang telat ke sebuah acara adalah hal lazim yang dilakukan banyak orang. Alasannya macam-macam, umumnya karena macet. Tapi bagaimana alasan keterlambatan itu karena diculik alien? Absurd. Nyatanya, ada yang mengaku mengalaminya.

    Seperti dilansir ESPN, mantan pesepak bola Argentina bernama Guillermo Marino pernah terlambat datang ke sebuah sesi latihan di klub Universidad de Chile. Pengakuannya karena diculik alien.

    Kisah ini diceritakan ulang oleh Gustavo Lorenzetti, yang pernah jadi rekan satu tim dengan Guille. Saat itu keduanya sama-sama bermain untuk Universidad de Chile pada era pelatih Jorge Sampaoli di rentang 2011-2013.

    Benda Seperti Tulang Tertangkap Kamera NASA, Apa Benar Ada Kehidupan di Mars?

    "Mengenai kisah ini, yang ingin dikisahkan Guille, sejujurnya aku ragu, karena ia akan menerima telepon dari berbagai media bukan cuma di dunia olahraga, tapi aku akan menjelaskannya karena ia yang minta," kata Lorenzetti.

    "Dalam sebuah sesi latihan, ia bilang terlambat datang karena diculik oleh para alien. Ia memberikan penjelasan terperinci mengenai bagaimana perasaannya dan apa yang terjadi setelah itu. Ada kejadian saat ia mengatakan, 'Aku berangkat dan kembali dua hari kemudian karena aku diculik oleh alien'," ucapnya.

    Terdengar cuma jadi alasan khayalan atau hanya sebuah karangan karena telat datang latihan? Lorenzetti berkilah. "Tapi Guille bukanlah pesepakbola macam itu. Guille orang yang sangat santun. Semua orang tahu Guille Marino." terangnya.

    Sara Fajira Akui Lagu “Lathi” Mengandung Sumpah Serapah

    Benar Diculik Alien

    Ia pun kemudian kembali mencritakan kisah Guillermo. "Ia menjelaskan tiba-tiba tersesat dan diculik alien. Katanya, alien itu merenggut jiwanya dan kemudian menganalisisnya, tapi sepanjang proses tersebut mereka terus mengurusi dirinya. Ia bilang begitu," katanya.

    "Sejujurnya, aku percaya dengan keberadaan alien. Ia memberikan penjelasan yang bagus dan kami harus percaya kepadanya. Aku tak tahu media lain jenis apa yang mesti menghubunginya agar ia bisa mengisahkan sendiri dengan lebih baik. Yang pasti, ia diculik alien." tambahnya.

    Lorenzetti kemudian ditanya, apa ia benar-benar percaya dengan penjelasan Guillermo. "Aku percaya kepadanya karena ia sendiri yang memberi tahu soal itu dan jika Anda mengenal dirinya, ia itu orang yang serius. Ia takkan telat begitu saja, ia disiplin." jawabnya.

    Nikmatnya Sega Boranan, Kuliner Khas Lamongan yang Tak Ada Di Daerah Lain

    "Ia memang percaya dengan hal macam itu. Ia membaca buku-buku mengenai hal tersebut sehingga aku tak punya pilihan selain percaya kepada dirinya karena kami harus percaya mengingat ia sebegitu serius saat mengatakan ke kami," tuturnya.

    Di sisi lain, Lorenzetti tidak tahu persis apakah Guillermo juga menuturkan kisah diculik alien itu ketika bicara dengan pelatih mengenai alasan keterlambatannya.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.