Terlibat Perkelahian, 2 Warga Makassar di Probolinggo Meninggal

Dua warga Makassar, Sulawesi Selatan meninggal dunia dalam perkelahian di Jl Tajungan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Terlibat Perkelahian, 2 Warga Makassar di Probolinggo Meninggal Lokasi terjadinya aksi perkelahian atau carok yang menewaskan dua warga Makassar (Detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO – Dua warga Makassar, Sulawesi Selatan meninggal dunia dalam perkelahian di Jl Tajungan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dalam kejadian itu keduanya berkelahi menggunakan senjata tajam.

    Kedua orang itu diketahui bernama Arman dan Asek. Keduanya menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di rumah sakit. Arman menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di RSUD dr Mochamad Saleh. Sementara itu, Asek meninggal dunia saat dirawat di RSUD Dharma Husada.

    Duel itu bermula saat Asek mendatangi rumah Arman. Keduanya sempat berselisih kemudian berkelahi. Warga yang mendengar kegaduhan pun berbondong ke rumah Arman.

    Namun, sayangnya mereka sudah ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Keduanya pun segera dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

    3 Bulan Tak Pulang, Warga Tuban Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan

    "Saya sedang nonton televisi, mendengar suara gaduh. Saya lalu keluar. Keduanya sudah sama-sama terkapar bersimbah darah. Sama warga dilarikan ke rumah sakit. Namun keduanya meninggal dunia," ujar Doni Pahpahan, tetangga Arman, seperti dilansir Detik.com, Sabtu (22/8/2020).

    Aparat dari Polres Probolinggo yang menerima laporan perkelahian itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka masih menyelidiki motif aksi perkelahian atau carok tersebut.

    Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa 2 parang atau celurit yang digunakan untuk berkelahi.

    "Kami mendapat laporan ada 2 orang berkelahi duel, kami datangi TKP. Antara Arman dan Asek. Menurut keterangan saksi, Asek mendatangi rumah Arman dan terlibat perkelahian. Keduanya sama-sama luka dan dilarikan ke rumah sakit. Namun informasi keduanya meninggal dunia. Untuk motif masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono.

    Kecelakaan Gresik: Terjatuh Saat Menyalip Mobil, Seorang Pria Meninggal Dunia



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.